Connect with us

Flash News

4 Maret 2014, Kompetisi Hard Rock Rising Jakarta Dimulai

Dipublikasikan

pada

Setelah pemungutan suara dilakukan melalui Facebook, beberapa nama terpilih akan bertanding untuk mewakili Indonesia tampil di ajang Hard Rock Live Roma Italia, Piazza del Popolo, pada 12 Juli 2014 mendatang.

Mereka adalah The Bajahitam, SITBACK, Comic Planets, The Coffee Fighter, 7Kurcaci, Belasting, Electric Cadillac, EVI, Faster, Brilliant, BESOK BUBAR, dan The Painkillers ID yang sudah siap untuk lanjut menuju babak pemilihan berikutnya.

Babak pemilihan berikutnya akan digelar pada 4 Maret 2014 hingga final 25 Maret 2014. Bertempat di Hard Rock Cafe Pacific Place Mall Jakarta, babak bertahap ini penjuriannya akan dilakukan oleh beberapa musisi dan penggiat musik Indonesia seperti Adib Hidayat, Andre J.O Sumual, Abdee Slank, Ariyo Wahab dan satu orang perwakilan dari Hard Rock Cafe Jakarta.

Setelah satu nama dari Indonesia berhasil didapat, band tersebut akan diadu lagi oleh 80 kontestan lainnya dari berbagai negara berbeda melalui akun Facebook resmi Hard Rock. 80 band tersebut akan dikerucutkan lagi hingga menjadi 25, kemudian musisi dunia seperti Steven Van Zandt dan Bonnie McKee akan memilih satu band untuk meraih grand prize dan dua runner-up. Satu peraih grand prize tersebutlah yang berhak tampil di Hard Rock Live Roma dan dua runner-up akan menerima hadiah berupa peralatan musik baru senilai 10.000 USD.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *