Connect with us

Flash News

Chris Walla Keluar dari Death Cab for Cutie

Dipublikasikan

pada

Chris Walla, salah satu pendiri, gitaris, dan produser Death Cab for Cutie, memutuskan untuk keluar setelah berada selama 17 tahun di band.

“Saya akan merindukan band ini dan tetap mendukung apapun jalan yang dipilih Death Cab for Cutie,” ujar Walla dalam pernyataan resmi. “Saya bersyukur bisa bertemu Ben, Nick, dan Jason, atas semua pengalaman yang mencerminkan saya sebagai orang dewasa. Sangat bersyukur, melebihi apapun. Terima kasih.”

Death Cab for Cutie kini tengah dalam penyelesaian album kedelapan mereka yang belum berjudul. Album ini diproduseri Rich Costey, yang pernah menangani Interpol dan Franz Ferdinand. Gibbard dan kawan-kawan merekamnya di Los Angeles, dengan rencana rilis awal 2015 mendatang, yang diikuti oleh tur masif.

“Kami merasakan 17 tahun yang luar biasa bersama Chris dan sangat bangga terhadap apa yang telah kami capai, termasuk album kedelapan kami, yang tinggal segera dirampungkan,” tutur Gibbard, Harmer, dan McGerr. “Kami akan merindukan Chris dan mendoakannya yang terbaik di babak baru kariernya. Kami sangat tidak sabar memberikan kalian musik baru, sampai jumpa secepatnya.”

Walla memegang peranan penting dalam musik Death Cab for Cutie, dengan memproduseri tujuh album grup yang terbentuk pada 1997 itu. Sosok berusia 38 tahun ini juga memainkan gitar dan kibor.

“Memutuskan untuk meninggalkan band sangat tidak mudah,” ujar Walla. “Aku sangat sedih. Aku menyayangi teman satu bandku dan bangga atas apa yang telah kami lakukan.”

“Ke depannya, rencana saya hanya ingin melanjutkan membuat musik, memproduseri album, dan berada di sebelah kecantikan sebisa mungkin. Kegelapan mungkin menemukanku, tapi lebih baik jangan pernah memilihnya.”

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *