o-MORRISSEY-570

Album-Album Paling Ditunggu di Bulan Juli 2014

by • 04/06/2014 • ArticlesPeople says (0)2283

Pada bulan Juli 2014 mendatang tercatat ada beberapa album yang banyak ditunggu oleh publik dan tentu saja oleh penggemarnya. Beberapa di antaranya menjadi rilisan album yang telah melalui perjalanan yang lama dari album sebelumnya, sehingga hal ini membuat rasa tidak sabar atau pun penasaran akan materi dari album tersebut. Ini lah daftar album-album yang akan rilis pada bulan Juli 2014 dan menjadi album yang paling ditunggu.

Manic Street Preachers – Futurology

Manics_Futurology_Art_600

Kelompok musik asal Welsh ini tentu saja menjadi band yang ditunggu untuk rilisan album terbarunya. Futurology merupakan album ke-12 bagi Manic Street Preachers, album ini akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2014 oleh Columbia. Album yang memiliki 13 lagu ini akan dirilis dalam 2 versi tambahan, yaitu deluxe edition dan Japanese edition dengan bonus-bonus di dalamnya. Bulan April 2014, single pertama dari album Futurology yang berjudul “Walk Me to the Bridge” sudah dirilis dan mendapatkan respon yang positif.

La Roux – Trouble in Paradise

La-Roux-Trouble-In-Paradise-2014-1200x1200

Kelompok musik asal Inggris ini kembali menghadirkan materi baru yang dikemas ke dalam album penuh nuansa synthpop berjudul Trouble in Paradise. Album ke-2 bagi La Roux ini akan dirilis oleh Polydor Records pada tanggal 7 Juli 2014. Trouble in Paradise butuh 5 tahun proses perilisannya sejak debut album mereka pada tahun 2009. Elly Jackson mengakui kepada The Guardian bahwa perjalanan musiknya sejak debut album La Roux di luar dugaan, perjalanan tur yang panjang dan padatnya jadwal panggung membuat rutinitas dia menjadi berat. Album ini merupakan album penuh perjuangan dan moment berharga untuk kembali berkarya.

Judas Priest – Redeemer of Souls

judaspriestredeemerofsoulssingle

Kelompok heavy metal asal Birmingham, Inggris ini tetap produktif untuk mengeluarkan materi baru. Akhirnya bulan Juli 2014 ini Judas Priest merilis album ke-17 yang diberi judul Redeemer of Souls. Album dengan 13 lagu ini akan dirilis oleh Columbia dan butuh waktu 6 tahun untuk menyebarkan materi barunya ini setelah album sebelumnya rilis pada tahun 2008. Redeemer of Souls merupakan album pertama Judas Priest tanpa gitaris lamanya K.K Downing, dan menjadi album pertama juga bagi gitaris barunya, Richie Faulkner.

Every Time I Die – From Parts Unknown

87328-EveryTimeIDie

Kelompok metal core asal New York ini kembali menghadirkan album baru yang diberi judul From Parts Unknown. Setelah album Ex Lives pada tahun 2012 dengan respon yang positif, Every Time I Die mencoba kembali mengenalkan materi barunya di tengah-tengah tur panjangnya tahun 2014. From Parts Unknown merupakan album ke-7 bagi mereka dan kembali menunjuk Epitaph untuk merilisnya.

Wolves in the Throne Room – Celestite

Wolves in the Throne Room (1D029060)

Album ke-5 dari kelompok musik black metal-ambient asal Amerika ini sudah dipastikan akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2014. Album yang diberi judul Celestite ini akan dirilis oleh label milik mereka sendiri Artemisia Records. Celestite memiliki daftar lagu dengan durasi yang panjang-panjang dan hanya berjumlah 5 lagu saja. Namun, rilisan pertama bagi label rekaman mereka ini telah menuntun Wolves in the Throne Room menjadi salah satu band dengan album baru yang ditunggu.

Morrissey – World Peace Is None of Your Business

o-MORRISSEY-570

Album solo ke-10 ini akan dirilis pada tanggal 15 Juli 2014 oleh Harvest Records. World Peace Is None of Your Business merupakan album yang melibatkan produser Joe Chiccarelli yang sudah sukses memproduseri Tori Amos, the White Stripes hingga the Strokes. Single pertama dari album ini berjudul “World Peace Is Non of Your Business” sudah dirilis pada bulan Mei 2014 dengan respon yang positif. Album yang memiliki jumlah lagu sebanyak 12 ini akan disajikan dalam bentuk deluxe edition dengan tambahan bonus 6 lagu di dalamnya.

 

Pin It

Related Posts