cupumanik

Album Baru Cupumanik Ditargetkan Rilis Bulan Mei 2014

by • 17/03/2014 • Featured, Flash News, NewsPeople says (1)824

Cupumanik saat ini tengah disibukkan dengan proses penggarapan album terbaru mereka yang akan diberi judul Menggugat. Melalui akun Facebook resmi pentolan mereka, Che, terinformasikan dengan jelas tentang album baru Cupumanik ini.

Che mengatakan, “Puji syukur, proses MIXING bungkus, hari ini gue sama Iyak akan berangkat ke studio untuk proses MASTERING 8 Materi lagu baru untuk album MENGGUGAT Cupumanik. Maret ini Mastering harus beres, April Cetak Cover Album dan penggandaan CD, bulan MEI semoga album MENGGUGAT segera lahir ke dunia.”

Begitupun lewat akun Twitter band @CUPUMANIKband, mereka memberi kabar perihal album Menggugat dengan berujar, “hr ini 8 lagu baru u/ album MENGGUGAT, msk proses mastering. April penggandaan CD/Cetak cover, Mei target rilis.”

Salah satu agenda di bulai Mei dari band grunge kebanggaan kota Bandung ini adalah menggelar mini tur album Menggugat di Malaysia. Mereka mendapat undangan dari komunitas grunge disana untuk mengadakan show pada 3 Mei 2014 di Subang Jaya dan 4 Mei 2014 di Melaka.

Menggugat tracklist:

- Grunge Harga Mati (New Version)
- Luka Bernegara
- Omong Kosong Darah Biru
- Indonesia Butuh Nabi
- Aksara Alam (New Version)
- Petaka Halal
- Aku Tidak Bisa, Tidak Bertuhan
- Perserikatan Bangsat Bangsat

photo: Cupumanik Official Facebook

Pin It

Related Posts