FOTO 1

Metallic Ass Meluncurkan Album Penuh Kedua, ‘Agriculture Thrash’

by • 19/08/2015 • Flash News, NewsPeople says (0)915

Setelah cukup lama hibernasi, pada 17 Agustus 2015 ini Metallic Ass merilis album penuhnya yang kedua dengan tajuk Agriculture Thrash. Band yang kini digawangi oleh Denizone (vokal, bas), Khemal Landau (gitar) dan Yudi Pradipta (drum) ini telah malang melintang di berbagai kota untuk beraksi di atas panggung sejak tahun 2008 dan pernah merilis album Thrash Metal 1983 pada April 2011 silam.

Selain menyajikan musik thrash metal yang agresif, Agriculture Thrash akan terdengar lebih heavy dan sound yang lebih matang dibandingkan dengan album sebelumnya. Tema-tema lagu yang diangkat berkisar pada kehidupan sehari-hari, nostalgia, nasionalisme dan kritik sosial dan politik dengan cara mereka sendiri.

Agriculture Thrash sendiri merupakan salah satu judul track di album ini dan dipilih menjadi judul album lantaran mewakili tema dan semangat dalam album ini, yaitu memaksimalkan potensi diri dan lingkungan sekitar untuk tetap produktif dan kreatif apapun kondisi yang dihadapi. Pada track tersebut, situasi digambarkan dengan kehidupan pertanian di kawasan urban dan berevolusi menjadi kota metropolitan.

photo: Doc. Metallic Ass

Pin It

Related Posts