mugal2

Music Gallery 2014

by • 12/03/2014 • Flash News, NewsPeople says (0)996

Music Gallery 2014

Music Gallery 2014

Music Gallery adalah acara festival indie yang di selenggarakan oleh BSO Band Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Tujuan dari Music gallery tidak hanya menampilkan musik Indonesia dengan membuka peluang bagi musik indie untuk tampil, namun juga dengan membuat galeri musik yang dapat membuat penonton merasakan musik Indonesia, khususnya ranah indie.

Di tahun 2014 ini, Music Gallery akan di selenggarakan untuk kali keempat dengan mengusung tema “Sense the Vibe”. “Sense The Vibe” yang dimaksud adalah penonton tidak hanya dapat merasakan musik melalui panca indera pendengarannya saja, namun juga dapat merasakan hawanya diseluruh ruangan melalui seluruh panca indera yang dimiliki.

Panggung akan dipenuhi oleh konsep yang berbeda-beda pada setiap musisi, sound system, design, dan dekor yang dibuat dengan sedetil mungkin untuk menciptakan atmosfir khas dari Music Gallery. The 4th Music Gallery akan digelar pada Sabtu, 15 Maret 2014 di Upper Room, Annex Building, Jakarta.

Nama-nama yang sudah dipastikan akan tampil adalah The S.I.G.I.T , White Shoes and the Couples Company, Tika and the dissidents, SORE, L’alphalpha, Adhitia Sofyan, Glovvess, Andre Harihandoyo and The Sonic People, Knees and Toes, Parisude, Orkes PMR, serta beberapa band yang akan diumumkan segera.

Perihal tiket, Music Gallery dibanderol sebesar Rp 50.000,- untuk pre-sale yang dibuka mulai dari 5 Februari hingga 12 Maret 2014. Sedangkan normal price dan on the spot seharga Rp 65.000,-.

Untuk informasi terkait lainnya, bisa kunjungi akun Twitter @4thMusicGallery, Instagram @4thMusicGallery, serta channel Youtube di  4thmusicgallery.

Pin It

Related Posts