Connect with us

Music News

‘Kupu-Kupu’, Nomor Perkenalan Dari Unit Post-Rock PRIMΛTΛ

Published

on

Skena post-rock kembali kedatangan amunisi baru. Kali ini mereka yang hadir adalah PRIMΛTΛ. Sebuah band rock instrumental yang berbasis di Jakarta dan Bekasi, bentukan tahun 2014 ini, tepatnya pada bulan April. Mereka telah merampungkan pengerjaan single perdana yang bertajuk “Kupu-kupu” sebagai perkenalan dari PRIMΛTΛ untuk para penikmat musik lokal.

Selain itu, PRIMΛTΛ kini tengah fokus menggarap lagu-lagu baru untuk sebuah mini album perdananya. Terhitung mulai dari tanggal 21 September 2014 kemarin, single “Kupu-Kupu” telah dilepas dalam format digital.

Uniknya, PRIMΛTΛ sudah pasti tidak akan memasukkan “Kupu-Kupu” kedalam cakram padat yang akan dirilis dalam beberapa waktu kedepan, melainkan lagu ini hanya akan ditempatkan kedalam sebuah b-side.

Saya merasa perlu untuk, dalam tanda kutip, membuang lagu ini, karena lagu ini akan menjadi anomali jika dipaksakan untuk berada di dalam sebuah album bersama lagu-lagu lainnya yang tercipta belakangan. Sementara, lagu itu tercipta di fase hidup saya sebelum ini. Dan saya sudah tidak bisa lagi untuk membuat lagu dengan nuansa yang seperti itu. Karena kita tidak mungkin bisa kembali ke fase hidup yang sudah kita lampaui,” papar Rama, salah seorang personil dari PRIMΛTΛ.

photo: Doc. PRIMΛTΛ

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.