International

Superstar Global Steve Aoki Bersama Artis Fenomenal Meksiko Danna Paola Rilis Single Baru “Paranoia”

Produser musik ternama dan pengusaha serba bisa, Steve Aoki, membawakan kolaborasi baru bersama artis powerhouse asal Meksiko, Danna Paola, sebuah single baru — “Paranoia.” Lagu dan video klip resminya kini tersedia di semua platform digital.

Dalam video musik yang membawa kita kembali ke dunia musik elektronik tahun 90-an, kita melihat Steve Aoki berbagi panggung dengan Danna Paola, menyanyikan bait dalam bahasa Inggris dan Spanyol bergantian, sementara penonton menikmati perpaduan synthesizer euforik Aoki dan vokalisasi dinamis Paola. Dengan “Paranoia”, Steve Aoki sekali lagi menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dalam menciptakan musik yang menampilkan kepiawaiannya dan terus mengukuhkannya sebagai salah satu visioner yang paling dicari di dunia.

Artis dan produser global ini adalah pelopor dalam kolaborasi musik Latin dan Dance, telah merilis hits bersama artis Latin terkemuka termasuk Daddy Yankee, Maluma, Natanael Cano, Nicky Jam, TINI, dan yang paling baru dengan penyanyi musik Regional Meksiko terkenal Ángela Aguilar pada “Invítame A Un Café”. Kolaborasi unik ini menunjukkan fleksibilitas dua artis yang paling dihormati dalam genre mereka masing-masing, mencampurkan elemen musik Regional Meksiko dengan gaya inovatif dan khas Steve.

Steve Aoki menutup tahun 2022 yang berkesan dengan rilis album penuh HiROQUEST: Genesis yang sangat dinanti-nantikan. Album ini menampilkan kolaborasi bersama Taking Back Sunday, Kane Brown, Georgia Ku, Bryce Vine, Santa Fe Klan, Lil Xan, Goody Grace, dan banyak lagi.

Courtesy of Imagine LT Media

Tentang Steve Aoki
Dengan hampir 3 miliar streams, Steve Aoki adalah visioner sejati. Billboard menyebut produser musik, artis, perancang busana, entrepreneur, visioner NFT, dan pendiri Dim Mak Records dengan 2 nominasi Grammy ini sebagai “salah satu entertainer yang paling dicari di dunia”. Sebagai pemegang Guinness World Record sebagai “Musisi yang Paling Sering Tur dalam Satu Tahun Kalender”, Aoki pernah tampil di hampir semua festival top di seluruh dunia, termasuk di antaranya Coachella, Ultra Music Festival, Lollapalooza, Fuji Rock Festival, Tomorrowland, dan Electric Daisy Carnival.

Sebagai artis solo lintas genre dengan kesuksesan internasional, Aoki telah berkolaborasi dengan beragam musisi lain yang luar biasa, termasuk BTS, Maluma, Snoop Dogg, Linkin Park, blink- 182, Louis Tomlinson dari One Direction, Machine Gun Kelly, Lil Uzi Vert, 2 Chainz, dan Daddy Yankee, selain pula merilis tiga single Platinum, enam single Gold, dan menghasilkan lebih dari sepuluh rekaman radio Top 10. Setelah merilis empat album Neon Future, album berikut Aoki baru-baru ini merilis album HiROQUEST: Genesis yang menghadirkan kolaborasi bersama Taking Back Sunday, Mod Sun, Kane Brown, dan banyak lagi.

Aoki mengerjakan setiap karya barunya dengan dedikasi yang sama dengan pada pencapaian-pencapaian masa lalunya, termasuk dokumenter Netflix I’ll Sleep When I’m Dead (2016) yang mendapat nominasi Grammy dan memoarnya BLUE: The Color of Noise (2019). Pada tahun 2012, Aoki mendirikan THE AOKI FOUNDATION untuk mendukung organisasi-organisasi yang bekerja di bidang ilmu otak dan penelitiannya. Dim Mak, label rekamannya yang punya pengaruh luas di industri musik dan baru saja merayakan hari jadinya yang ke-25 pada tahun 2021, dikenal sebagai landasan awal bagi karir artis-artis terkemuka seperti Bloc Party, The Chainsmokers, Bloody Beetroots, The Kills, Zedd, dan Diplo.

Baru-baru ini, Aoki menciptakan A0K1VERSE, sebuah komunitas keanggotaan NFT yang didukung oleh Passport, memperkenalkan para penggemarnya pada pengalaman virtual dan dunia nyata. Aoki juga merupakan produser eksekutif “American Hiro” sebuah seri yang sedang dikerjakan bersama FX Networks dan disutradarai oleh Jon M. Chu, mengisahkan kehidupan ayahnya, Hiroaki “Rocky” Aoki, entrepreneur legendaris dan pebisnis berani yang menciptakan kerajaan Benihana. Di bidang apa pun yang digelutinya, inovator multi-talenta ini terus menciptakan tren dan menginspirasi kreativitas pada tingkat internasional.

 

Rafasya

Recent Posts

Alir, Rilis Single Pembuka Untuk Debut Albumnya yang Berjudul “Act 3: Minute of Silence”

Unit sinematik pop asal Bandung Alir, telah merilis single teranyarnya “Act 3: Minute of Silence”.…

7 jam ago

Midnight Lobster Rilis Single “Can’t Turn On” Tentang Open Relationship Yang Menyedikan

Midnight Lobster kembali merilis sebuah single yang berjudul "Can’t Turn On." setelah sebelumnya mereka merilis…

9 jam ago

Dere Gelar “GELORA: Pertunjukan Musik Dere” Di Bandung

Rasa hangat dan semangat yang berapi-api masih sangat terasa ketika mengingat “GELORA: Pertunjukan Musik Dere”…

9 jam ago

Solois Asal Padang, Ciaaacindy Akan Rilis Single Baru, “Bad Apple”

Setelah merilis EP pertamanya yang berjudul “October Rain”, Ciaaacindy tak berhenti untuk terus berekspresi dan…

1 hari ago

Pudar Rilis Single Kedua “Satuperdua”, Bercerita Tentang Kehidupan Penuh Substansial!

Pasca memperkenalkan single perdana bertajuk "Hilang Sementara" di akhir September silam, grup pop-rock pendatang baru…

1 hari ago

Fiore – Termala

Di tahun 2023, kini Fiore mengeluarkan single terbarunya berjudul ‘Termala’, single ini mengisahkan tentang perjuangan…

2 hari ago