jgtc

Jazz Goes To Campus Ke-37 Hadirkan Sondre Lerche

by • 25/11/2014 • Flash News, NewsPeople says (0)663

Festival musik jazz kebanggaan mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Indonesia ini kembali akan dilaksanakan untuk yang ketiga puluh tujuh kalinya. Pelaksanaan Jazz Goes To Campus Festival untuk tahun 2014 ini jatuh pada tanggal 30 November 2014 dengan masih mengambil tempat yang sama seperti pelaksaan di tahun-tahun sebelumnya, yaitu lapangan parkir fakultas ekonomi Universitas Indonesia, Depok.

Sebagai salah satu festival jazz terbesar yang ada di Indonesia, Jazz Goes To Campus selalu menghadirkan nama besar di dalam setiap perhelatannya. Apabila dalam beberapa tahun belakangan mereka berhasil mendatangkan nama-nama besar ranah jazz seperti Depapepe, Kyoto Jazz Massive, Orange Pekoe, hingga Martin Denev, di tahun 2014 ini Jazz Goes To Campus sukses menggandeng penyanyi Sondre Lerche untuk tampil menghibur para penikmat jazz di Depok bulan Desember nanti.

Selain Sondre Lerche, Jazz Goes To Campus 2014 pun turut mengundang musisi kondang tanah air untuk turut memeriahkan acara. Terkonfirmasi bahwa Glenn Fredly, Tulus, RAN, Adhitia Sofyan, The Groove, Monita Tahalea & the Nightingales, Balawan Trio, Idang Rasjidi Syndicate, ESQI:EF, Teza Sumendra, Kunto Aji, bonita & the hus BAND, dan masih banyak lainnya akan tampil di Jazz Goes To Campus 2014.

Untuk harga tiketnya sendiri, Jazz Goes To Campus 2014 tidak mematok nominal yang tinggi, hanya sebesar Rp 55.000,- untuk pre-sale. Penjualan tiket sudah dilaksanakan baik secara online maupun offline melalui Kiostix, Daily Concert, Ibu Dibjo, Raja Karcis, hingga gerai-gerai Disc Tarra, 711, dan Lawson di Jakarta.

Pin It

Related Posts