Connect with us

Articles

Beberapa Mitos Gila di Dunia Musik

Published

on

Walaupun terdengar tidak masuk akal, ternyata banyak fans di berbagai belahan bumi sana yang masih mempercayai mitos-mitos absurd, apalagi yang berhubungan dengan musisi favorit mereka.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini beberapa mitos di dunia musik yang berhasil dirangkum oleh Gigsplay:

Mereka Tidak Meninggal, Tapi Hidup Di Pulau Rahasia

mitos1
Banyak Fans dari Elvis Presley, Kurt Cobain, Michael Jackson, Jim Morrison, Tupac Shakur, Aaliyah dan banyak musisi yang meninggal sewaktu mereka masih di posisi puncak mempercayai bahwa mereka masih hidup di pulau rahasia. Bahkan ada beberapa kelompok Die hard fans yang memberikan keterangan kalau mereka tahu bahwa sebenarnya musisi tersebut ‘janjian” untuk menyewa sebuah pulau tersembunyi dan membuat koloni sendiri.

Paul McCartney Sudah Meninggal

mitos2
Di bulan Januari 1967 Paul McCartney mengalami kecelakan mobil dan mengalami beberapa luka serius sehingga perlu penanganan medis. Banyak dari fans The Beatles yang percaya bahwa Paul McCartney tewas di kecelakaan tersebut, sehingga management The Beatles menggantinya dengan stuntman (pemeran pengganti) agar popularitas band tersebut tetap terjaga.

Mereka percaya bahwa secara diam-diam, management The Beatles mencari seorang pria yang mempunyai wajah dan karakter suara yang mirip untuk menggantikan Paul McCartney hingga saat ini.

Lady Gaga adalah Hermaphrodite (mempunyai kelamin ganda)

mitos3
Beberapa tahun yang lalu beredar video pendek yang menayangkan Lady Gaga turun dari sepeda motor dan menunjukkan penis. Berita ini sontak membuat beberapa fansnya percaya bahwa sang Lady adalah seseorang yang mempunyai kelamin ganda.

Prince Dan Marilyn Manson Bisa Memuasakan Diri Sendiri

mitos4
Banyak dari Fans kedua musisi ini yang percaya bahwa Prince dan Marilyn Manson melakukan operasi pemotongan beberapa tulang iga sehingga bisa melakukan bl*wjob atau menghisap kemaluannya sendiri.

(Gigsplay 2016)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *