everytime i die

Album Baru Everytime I Die Diproduseri Kurt Ballou Dari Converge

by • 04/03/2014 • Flash News, NewsPeople says (0)294

“Kurt Ballou mengintimidasi hidup saya, jadi saya sangat gembira ketika membuat keputusan untuk merekam album baru bersama dirinya di GodCity Studio. Saya adalah penggemar karyanya selama lebih dari satu dekade. Hasil rekamannya mengerikan dan berubah-ubah dan mereka terdengar seperti rekaman dibawah tekanan besar, yang persis bagaimana musik tersebut seharusnya dibuat. Bulan ini kami bergabung dengan pantheon. Saya tidak lebih bersemangat untuk melihat bagaimana ia akan membantu kami belajar tentang band kami sendiri yang belum sempat kami wujudkan selama 15 tahun terakhir.” Keith Buckley sang vokalis angkat bicara perihal album baru Everytime I Die.

GodCity Studio dan Kurt Ballou pada saat ini adalah salah satu studio musik dan produser musik terbaik di Amerika Serikat. Beberapa album terbaik dalam kurun waktu lima tahun belakangan banyak yang ditelurkan di GodCity Studio berkat tangan dingin Kurt Ballou.

Sebut saja album High On Fire – De Vermis Mysteriis (2012), Torche – Harmonicraft (2012), Gaza – No Absolute In Human Suffering (2012), Code Orange Kids – Love Is Love/Return to Dust (2012), Converge – All We Love We Leave Behind (2012), Baptists – Bushcraft (2013), Nails – Abandon All Life (2013), Modern Life Is War – Fever Hunting (2013), Kvelertak – Meir (2013), All Pigs Must Die – Nothing Violates This Nature, hingga Skeletonwitch – Serpents Unleashed (2013) adalah rentet prestasi dari Kurt Ballou.

Sebelum deretan jadwal Vans Warped Tour dari bulan Juni hingga Agustus 2014, Everytime I Die akan segera memulai proses rekaman album ketujuh mereka ini bersama Kurt Ballou di GodCity Studio.

Pin It

Related Posts