Connect with us

International

1999 Write The Future Rilis Single Baru “Pump It Up Ε=┌(^_^)┘” Featuring Rich Brian Dan Tiacorine

Dipublikasikan

pada

1999 WRITE THE FUTURE

Kolektif musik 1999 WRITE THE FUTURE telah merilis single terbaru mereka, “Pump It Up ε=┌(^_^)┘” yang menampilkan rapper, penyanyi, dan produser asal Indonesia, Rich Brian, dan it-girl rapper, TiaCorine, via 88rising dan RCA Records.

Pump It UpLagu baru ini hadir setelah perilisan album debut 1999 WRITE THE FUTURE yang sangat sukses, hella (˃̣̣̥╭╮˂̣̣̥) ✧ ♡ ‧º-˚:. Menampilkan beat yang mantap dan dinamis dengan latar belakang musik elektronik untuk menggerakkan lagu ini, “Pump It Up ε=┌(^_^)┘” juga menampilkan bakat alami dari kedua rapper ini melalui breath work dan cadence yang mengesankan. Sebuah club banger yang kuat, “Pump It Up ε=┌(^_^)┘” menunjukkan dedikasi 1999 WRITE THE FUTURE untuk melampaui norma-norma hip hop, yang beresonansi dengan para pendengar di mana pun.

Dirilis pada bulan Februari, hella (˃̣̣̥╭╮˂̣̣̥) ✧ ♡ ‧º-˚: menampilkan kolaborasi lintas genre dari berbagai musisi seperti Rich Brian, Warren Hue, Ghostface Killah, Busta Rhymes, Smino, Cuco, Amaarae, Offset, BADBADNOTGOOD, Westside Gunn, Dumbfoundead, dan masih banyak lagi.

Album ini menampilkan fitur-fitur A-list dalam 24 lagu, membuka cerita anakronistik 1999 WRITE THE FUTURE sambil menangkap pemandangan, suara, dan semangat budaya California Utara dan sekitarnya, melalui lensa nostalgia dan keajaiban masa kecil dari vokalis 88rising, Sean Miyashiro.

 

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement