Connect with us

International

1999 WRITE THE FUTURE Rilis Debut Single “World Stop Turning” Feat Warren Hue

Dipublikasikan

pada

1999 WRITE THE FUTURE

88rising merilis audio dan video musik resmi untuk “World Stop Turning,” sebuah single debut dari kolektif media & musisi baru, 1999 WRITE THE FUTURE. Untuk perilisannya, kolektif ini menghadirkan musisi Rich Brian, Warren Hue, dan Zion.T.

“World Stop Turning” adalah lagu R&B yang mengalun dengan melodi yang cozy. Trio penyanyi/rapper ini mengenang hubungan-hubungan yang lalu, mengingat kembali kekasih yang telah ditolak dan tidak akan dirindukan jika dunia berhenti berputar.

Video musiknya menampilkan Rich Brian, Warren Hue dan Zion.T yang menghabiskan hari Minggu sore bersama teman dan keluarga, memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan orang-orang di lingkungan mereka. Dari permainan mahjong di halaman belakang rumah hingga bermain bola basket di depan rumah, ketenangan lingkungan perumahan ini menjadi latar belakang video tersebut. Sebuah bentuk nostalgia budaya Asia-Amerika dalam video baru ini, para musisi tersebut terlihat bersantai dalam kendaraan-kendaraan vintage Honda – mulai dari Civic Hatchback tahun 1996 hingga CRX, Prelude, S2000, dan Acura Integra yang merupakan mobil lawas, mereka berkeliling di sekitar lingkungan perumahannya sembari turut merayakan budaya mobil Asia yang populer di era ini.

Dalam video musik “World Stop Turning”, Rich Brian dan Warren Hue tampil mengenakan “88 Type R” capsule, sebuah koleksi apparel edisi terbatas kolaborasi 88Rising dan Honda. Koleksi uniseks pakaian cut-and-sew ini diluncurkan dan dengan cepat terjual habis pada bulan Agustus di 88rising’s Head In The Clouds Music & Arts Los Angeles Festival. Untuk merayakan peluncuran lagu tersebut, edisi terbatas “88 Type R” Black Athletic Jersey dari 88rising dan Honda akan tersedia dalam waktu terbatas.Untuk pembelianny, bisa meluncur ke 88NIGHTMARKET atau klik tautan ini.

 

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *