Connect with us

Published

on

Musisi asal Lumajang, Ismam Saurus merilis video musik lagu terbarunya yang berjudul Alam Semesta. Lagu ini tergabung dalam album Orang Desa yang telah meluncur pada 2 Desember 2021 lalu. Album Orang Desa sendiri berisikan 10 lagu yang menggambarkan sisi-sisi kehidupan di desa mulai dari suasana pagi desa yang nyaman dan tentram hingga kesibukan warga desa sehari-harinya.

Dalam menggarap album Orang Desa, Ismam Saurus yang kerap dijuluki dengan sebutan yang sama dengan nama album ini terinspirasi dari Bob Dylan dan Johnny Cash. Maka tak heran jika lagu-lagunya memiliki gaya Folk, Country, Pop dan Rock.

Saat ini, Ismam telah meluncurkan video musik lagu terbarunya yang bertajuk Alam Semesta pada 24 Maret 2022. Lagu Alam Semesta sendiri dibuat atas rasa takjub Ismam dengan seluk-beluk keindahan bumi.

Video Alam Semesta dimulai dengan suguhan sebuah pemandangan alam danau jika dilihat dari ketinggian. Dipadukan dengan lantunan melodi gitar dan biola, video ini seakan menghipnotis kita berada di tempat itu. Lirik yang mendalam yang dinyanyikan dengan nada panjang dapat menyentuh hati dan membuat kita untuk mengapresiasi lebih terhadap keberadaan alam semesta.

Selain bercerita tentang eloknya bumi, Ismam juga menyisipkan kritikan dimana banyak pepohonan yang kini telah “pergi”. Kritik ini disampaikannya langsung pada bait pertama lagu, “udara, sinar matahari… meredup dan riang… pepohonan kini telah pergi…”.

Sepanjang video Alam Semesta lebih banyak menampilkan Ismam dalam perjalanan sembari menikmati keindahan semesta. Di akhir video, Ia berkumpul dengan sahabat-sahabatnya dengan api unggun di malam yang dingin untuk mengpresiasi bumi. (Fabby ND)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.