Menunggu Bus, Single Terbaru Dari Normanos Sudah Tersedia di Gerai Digital

0
44

Normanos, adalah grup musik beraliran Rock dari Kota Hujan, Bogor. Bulan ini mereka akan merilis sebuah single yang berjudul “Menunggu Bus”. Lagu ini akan ada di Album Mini (E.P.) terbaru mereka yang akan dirilis Bersama Name Record.

Lagu ini mereka rajut dari sebuah gambaran keseharian kaum rutinitas. Mereka menceritakan bagaimana mereka melihat, merasakan dan menjalaninya sendiri, Yeah! Lagu ini adalah sebuah coretan suasana dari cerita perjalanan pergi pulang untuk seseorang yang memburu rezeki, menuntut ilmu setiap harinya.

Tentang padatnya jalanan yang digambarkan dari balik kaca sebuah taxi online, tentang suasana bubaran para pekerja Jakarta dan tentang perjalanan seseorang yang sudah merindukannya suasana rumah, mereka rangkum dalam alunan kata-kata dan nada.

Tujuan Single ini mereka luncurkan adalah untuk menjembatani rilisnya Album Mini (E.P) yang akan mereka rilis dalam waktu dekat ini, Album Mini (E.P.) tersebut nantinya akan diberi tajuk “Rekam Balik E.P.”

Single ini akan ada di gerai digital seperti Spotify, Joox, Apple Music, iTunes Store, dll pada tanggal 12 Desember 2018 besok dalam format digital. (NMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here