Connect with us

Featured

The Panturas Merilis Single Perdana : Fisherman’s Slut

Published

on

Demografi suatu wilayah menjadi satu dari sekian banyak hal yang membuat sebuah genre musik berkembang. Kita tahu musik folk banyak tumbuh subur di daerah pegunungan, atau musik surf yang banyak lahir di daerah-daerah dataran rendah pesisir pantai. Namun tak menutup kemungkinan musik menentang alamnya. Seperti yang dilakukan The Panturas.

fishermanThe Panturas merupakan sebuah band surf-rock yang tumbuh di sebuah wilayah dimana folk tumbuh bak cendawan di musim hujan, Jatinangor – Bandung. Band yang beranggotakan Abyan (vokalis dan gitar), Rizal (gitar), Surya (drum), Aziz (keyboards) dan Cecep (bass) ini membawakan irama-irama pantai yang terinspirasi dari Dick Dale dan The Ventures. Setelah terbentuk di awal 2016, The Panturas kini mencoba mengenalkan diri melalui single pertama berjudul Fisherman’s Slut yang dapat diunduh gratis melalui laman soundcloud The Panturas pada hari jumat tanggal 22 Juli 2016.

Fisherman’s Slut bercerita tentang seorang nelayan yang kerap pergi melaut dan berusaha menuntaskan libidonya dengan menggunakan jasa pelacur. Lirik yang ditulis oleh Surya ini awalnya merupakan imaji di dalam kepalanya saja, namun dikemudian hari saat lagu ini dalam proses pengerjaan rekaman ia menemukan potongan berita yang ceritanya tak jauh berbeda dengan apa yang ia ceritakan dalam lirik Fisherman’s Slut.

Simak single The Panturas di bawah ini:

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.