Project Split Album OUTSTEP X NORMANOS Yang Penuh Perjuangan

0
371

Pada tanggal 9 September kemarin, NORMANOS X OUTSTEP meluncurkan Split Album terbaru mereka. Peluncuran split album ini dilakukan di Name Record Studio dengan konsep yang anti mainstream, yaitu memanfaatkan fasilitas Instagram Story sebagai media brodcast live session sekaligus mengumumkan bahwa album tersebut kini sudah bisa dibeli secara bebas.

Alasan OUTSTEP dan NORMANOS membuat Split Album baru adalah sebagai bentuk eksistensi dan buah pertemanan mereka yang sama-sama berasal dari Bogor, sekaligus pencapaian niat kedua band ini untuk membuat kolaborasi album sejak 2 bulan yang lalu.

Perjalanan kedua band ini sampai tahap akhir peluncur split album tidaklah mudah, banyak kendala yang menerpa dan menguji kedua band ini, salah satunya adalah “rusaknya” master lagu yang akhirnya hanya menyisakan 9 dari 10 lagu yang sudah di rekam.

Untuk kalian yang ingin mendengarkan lagu jagoan dari masing-masing band ini, silakan simak Lagu mereka di bawah ini yang berjudul “Pasukan Galau” dari Normanos dan “Bukan Seperti Ini” dari OUTSTEP .

Pasukan Galau – Normanos

Bukan Seperti Ini – OUTSTEP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here