Hivi! Bocorkan Tanggal Rilis Album Baru di Jakarta Weekday Festival 2019

0
5

Hivi! grup musik asal Jakarta, tampil di acara Jakarta Weekday Festival 2019. Memulai penampilan seusai jeda Maghrib, Hivi! membuka dengan lagu berjudul ‘Sama-Sama Tahu’.

Dengan formasi empat anggota asli: Ilham (Vokal), Neida (Vokal), Febrian (Gitar), dan Ezra (Gitar) ditambah tiga additional player, Hivi! cenderung membawakan lagu-lagu mereka dengan aransemen yang lebih ceria.

Lagu-lagu seperti ‘Mata ke Hati’ dan ‘Masa Remaja’ dibawakan dengan berjoget. Lagu-lagu yang cenderung lambat juga tidak lupa untuk dibawakan. Salah satunya ‘Pelangi’ yang dibuka dengan permainan gitar akustik dan vokal.

Penampilan mereka akhirnya ditutup dengan lagu ‘Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi’. Sebelum lagu benar-benar habis, Ilham memberikan pengumuman di atas panggung.

Febri memberitahukan bahwa pada tanggal 15 November 2019, album terbaru Hivi! akan dirilis. Sayangnya Ilham tidak memberi bocoran mengenai nama juga tidak membawakan lagu yang akan dimasukkan ke dalam album tersebut.

Pemberitahuan tersebut juga bernada undangan karena pada tanggal yang sama juga diadakan pesta launching album. ” Terima kasih sudah mengikuti band kami selama 11 tahun berjalan. Ini spesial buat kalian.” ucap Febri.

Teks: Aldrin Kevin
Foto: Aldrin Kevin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here