Connect with us

Flash News

Lamb Of God Dipastikan Menjadi Headliner Hammersonic 2015

Published

on

Gerombolan heavy metal Randy Blythe, Mark Morton, Willie Adler, John Campbell dan Chris Adler yang tergabung dalam grup band Lamb Of God dipastikan akan menjadi bagian dari festival musik metal terbesar di Indonesia, Hammersonic 2015. Kabar ini datang langsung dari akun Twitter resmi @hammersonicfest yang berujar, “Dan inilah line up internasional 1 utk HAMMERSONIC 2015: @Lambofgodband.”

Kedatangan Lamb Of God ke Jakarta pada 8 Maret 2015 yang akan datang nanti, menjadi pentas kedua mereka di ibukota. Pada tahun 2009 silam, Lamb Of God telah menyambangi Jakarta untuk kali pertama di Tennis Outdoor Senayan dalam rangkaian Wrath Tour 2009 bersama Deadsquad yang tampil sebagai band pembuka kala itu.

Hammersonic sendiri sampai saat ini baru mengumumkan perihal satu band headliner, tanggal penyelenggaraan, serta harga tiket. Dibanderol sebesar Rp 250.000, (pre sale Desember-Januari) dan Rp 400.000,- (normal). Venue pelaksanaannya juga masih menjadi pertanyaan besar, apakah Hammersonic 2015 akan dihelat di Lapangan D Senayan, Bumi Perkemahan Cibubur, Ragunan, atau Eco Park Ancol.

Selain itu, penyelenggara juga menjanjikan bahwa untuk pelaksanaan tahun depan, Hammersonic 2015 akan dibanjiri oleh puluhan band-band cadas baik dari dalam maupun luar negeri. “Puluhan band internasional & nasional sudah resmi menjadi line up HAMMERSONIC 2015. Akan kami umumkan satu per satu mulai pekan ini,” pihak Hammersonic memberi keterangan.

Dalam beberap gelaran-gelaran sebelumnya, Hammersonic Festival memang selalu menjadi destinasi para metalhead yang datang dari dalam serta luar negeri dengan daya tarik band-band mumpuni semacam Obituary, Morbid Angel, Kreator, Bullet For My Valentine, D.R.I, Suffocation, Hatebreed hingga Cannibal Corpse yang dihadirkan ke Jakarta untuk sebuah pesta dengan distorsi maksimal.

photo: snafumusic.com

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *