Connect with us

New Tracks

Strawberry Cream: From Danny To Debbie, Sweet And Sour Like Strawberry

Dipublikasikan

pada

Oleh

And Bellyaches

Lama tidak bersuara, And Bellyaches kembali merilis single keempat yang berjudul “Strawberry Cream.” Single ini akan menjadi yang terakhir sebelum merilis album penuh nantinya.

Cukup panjang jeda dari single ke-3 yang diluncurkan oleh And Bellyaches di awal tahun, karena setelah tampil di beberapa acara hingga pertengahan tahun, And Bellyaches memutuskan kembali masuk studio untuk menggarap album.

Strawberry Cream Kali ini And Bellyaches memberi sesuatu yang berbeda secara tema. Jika lagu-lagu sebelumnya bersifat kontemplasi dan sari-sari kehidupan, “Strawberry Cream” terinspirasi dari dua tokoh fiktif Danny Ocean dan Debbie Ocean.

Ide membuat lagu ini tiba-tiba saja muncul ketika saya menonton Ocean’s Eleven saat pandemi beberapa waktu lalu.”, sebut Marshall Libert.

“Strawberry Cream” dikemas dengan pendekatan scoring film yang bertema misi misterius yang penuh aksi namun tetap fun. Kinanthi Larasati, pengisi vokal perempuan pada single “Liberty” hadir kembali di lagu ini dengan pembawaan yang cukup berbeda. Kali ini Marshall Libert menambahkan unsur rap di bagian akhir lagu, adalah Samuel Yudhistira dari FURS dan Hahawall yang muncul sebagai pembuat lirik sekaligus menuturkannya di dalam lagu ini.

Patut ditunggu bagaimana komposisi album perdana dari And Bellyaches yang akan dirilis tahuh 2024 mendatang. Selagi masa menunggu, seluruh single yang telah dirilis bisa didengarkan di seluruh layanan musik digital. Selamat dibuai suara.

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *