Connect with us

New Tracks

Suisei Menghadirkan Single Baru ” Mean2Me”

Published

on

Suisei

Penyanyi sekaligus produser asal Jakarta, Suisei menghadirkan single terbaru “mean2me” yang menjadi babak baru dalam perjalanan musiknya.

Dengan mengusung genre Emo Rap atau sound New-Wave Smo, ia mendapat inspirasi bermusik dari BLINK-182 dan Green Day. Suisei membuat pendekatan yang lebih modern dengan menambahkan sentuhan elektronik untuk musiknya.

“Saya ingin memberi makna baru pada suara ‘emo’ yang telah saya lakukan selama beberapa tahun ini,” kata Suisei.

Mean2meLagu “mean2me” bercerita tentang seseorang yang merasa dimanfaatkan atau merasa tidak diapresiasi kehadirannya dalam suatu hubungan. Di mana seseorang itu terus-menerus memberikan banyak hal tanpa timbal balik yang sepadan.

Aransemen di lagu ini terdengar optimis dan energik. Kontras dengan liriknya yang menyedihkan. Lagu ini pun dikerjakan secara mandiri yang melibatkan Yungspoiler, produser asal US sebagai beatmaker.

Berbeda dari materi yang sebelumnya, Suisei di single ini mencoba teknik mixing vocal yang baru. Ia membuat harmoni dengan vokalnya sendiri. Salah satu tantangan yang sempat menghambat proses pembuatan lagu, ia sempat mengalami writer block yang cukup parah.

Selain perilisan single, Suisei turut menyuguhkan video musik ‘mean2me’. Untuk penggarapannya, ia melibatkan Futurecassette sebagai sutradara video tersebut karena Suisei memang mengagumi sang sutradara dan sosok perempuan yang memerankan video tak lain pacarnya sendiri, yaitu Reikko.

Video musik “mean2me” tayang sehari setelah single dirilis, yaitu pada tanggal 12 Maret 2022 melalui kanal YouTube Suisei.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.