Connect with us

Flash News

Barasuara Membeberkan Rencana Tentang Album Debut

Published

on

Grup terbaru dari Iga Massardi ini, Barasuara telah mengumumkan tentang rencana perilisan album debut mereka. Dibentuk semenjak tahun 2011 yang lalu, Barasuara memang tengah berkutat di dalam studio untuk merampungkan album ini dengan memakan waktu kurang lebih selama tiga tahun lamanya. Apabila tidak ada aral melintang, album milik Barasuara ini siap diluncurkan pada bulan Oktober mendatang.

Dikutip dari situs Rolling Stone Indonesia, Iga Massardi menjelaskan bahwa saat ini Barasuara sudah merampungkan proses rekaman album ini dan sekarang mereka tengah mengurus sampul untuk kovernya. “Sekarang sudah selesai proses pembuatan albumnya, lagi mengurus sampul album. Oktober nanti siap dirilis,” jelas Iga disana.

Meski belum memiliki rilisan apapun, sepak terjang dari Iga Massardi (gitar) TJ Kusuma (gitar), Gerald Situmorang (bass), Marco Steffiano (drum), Asteriska (vokal) dan Puti Chitara (vokal) sudah cukup menjanjikan. Selain menghiasi berbagai panggung besar lokal, mereka pun menghadirkan sebuah kolaborasi unik bersama Efek Rumah Kaca di acara Goahead Challenge Artwarding Night akhir pekan lalu.

photo: Doc. Barasuara