We The Fest Hadirkan Ragam Pengalaman

0
84

Festival musim panas tahunan WE THE FEST yang diselenggarakan oleh ISMAYA LIVE akan kembali digelar pada tanggal 11, 12, dan 13 Agustus 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Tahun ini, di edisi keempatnya, festival yang ber-tagline a summer festival of music, arts, fashion and food” tersebut akan diselenggarakan selama tiga hari untuk pertama kalinya. Dari segi musik, lineup We The Fest 2017 akan menjadi lineup terbesar dalam sejarah We The Fest dengan kehadiran 26 musisi internasional dan 44 musisi tanah air di tiga panggung berbeda yaitu WTF! Stage persembahan UrbanGiGs, This Stage is B.A.N.A.N.A.S yang dipersembahkan oleh H&M, dan Another Stage persembahan UrbanGiGs.

Pada hari pertama, We The Fest 2017 akan dimeriahkan oleh THE KOOKS, KODALINE, CHARLI XCX, GRYFFIN, LIDO, SHURA, TUXEDO, YUNA, dan ZHU di jajaran musisi mancanegara. Belasan musisi Indonesia termasuk AGRIKULTURE, BOTTLESMOKER, ROCK N ROLL MAFIA x ELEPHANT KIND, SCALLER, STARS & RABBIT, dan THE SIGIT akan turut menyemarakkan hari pertama We The Fest pada hari Jumat, 11 Agustus.

Hari Sabtu, 12 Agustus, PHOENIX, AUTOGRAF, CASH CASH, DAYA, EPIK HIGH, GNASH, LANY, SNAKEHIPS dan TROYBOI masuk ke jajaran musisi mancanegara yang akan tampil di We The Fest hari kedua. Selain itu, POTRET, BARASUARA x SCALLER, EMIR HERMONO, A. NAYAKA, & RAYI PUTRA, MONDO GASCARO, THE HYDRANT x SILAMPUKAU, RUMAHSAKIT dan belasan musisi-musisi Indonesia lainnya juga akan meramaikan hari kedua We The Fest.

 

Hari Minggu, 13 Agustus, We The Fest akan dibintangi oleh musisi-musisi mancanegara seperti BIG SEAN, G-EAZY, COSMOS MIDNIGHT, DUA LIPA, HOT CHIP (DJ SET), JONAS BLUE, VALLIS ALPS, dan WAVE RACER. Dari Tanah Air, musisi-musisi seperti DANILLA, GOODNIGHT ELECTRIC, MOCCA x PAYUNG TEDUH, RAMENGVRL dan musisi Indonesia berbakat lainnya akan turut tampil di hari ketiga.

Di press conference yang diadakan pada hari Kamis, 27 Juli di Blowfish, We The Fest mengumumkan nama-nama terakhir yang menjadi pelengkap lineup We The Fest. “Hari ini kami mengumumkan projek spesial GAC WITH ISYANA SARASVATI, THEOVERTUNES, FATIN & JAZ, dan penyanyi RENDY PANDUGO yang melengkapi lineup We The Fest 2017,” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live. “Kami juga menambah pemenang-pemenang SUBMIT YOUR MUSIC yaitu ONAR, THE PANTURAS, dan WINTER ISSUE ke lineup,” ujar Sarah.

Untuk pertama kalinya di We The Fest, berbagai projek kolaborasi yang mempertemukan musisi-musisi Indonesia berbakat di satu panggung yang sama akan ditampilkan. “Tahun ini kami bersama UrbanGiGs akan menampilkan empat projek kolaborasi yaitu Barasuara x Scaller, Mocca x Payung Teduh, Rock N Roll Mafia x Elephant Kind, dan The Hydrant x Silampukau,” kata Sarah.

Selain musik, We The Fest 2017 akan diwarnai dengan berbagai zona yang masuk ke dalam lineup BEYOND THE MUSIC seperti WTF MARKET, area curated market yang dipersembahkan oleh UrbanGiGs yang menjual berbagai produk mulai dari pakaian, kacamata, aksesoris, dan lain-lain; ART VILLAGE, area yang dipersembahkan oleh KitKat dimana pengunjung bisa berkarya dengan membuat berbagai pernak-pernik yang dapat dibawa pulang sebagai suvenir; EATS & BEATS, area makanan dan minuman yang akan menghadirkan berbagai resto concept Ismaya Group yang dipersembahkan oleh FruitTea ; CARNIFUN, zona permainan area ala karnaval yang dipersembahkan oleh Mizone; FUN FASHION DISTRICT, area dimana pengunjung dapat berbelanja berbagai produk-produk H&M seperti pakaian dan aksesoris, dan WTF CINEMA CLUB dimana pengunjung bisa menyaksikan film-film pendek yang dikurasi oleh Kinosaurus dengan format silent cinema.

“Kami ingin mengedepankan elemen-elemen arts, fashion and food agar dapat memberikan full festival experience untuk semua,” kata Sarah. “Kami sangat menyarankan semua pengunjung untuk hadir lebih awal agar dapat mencoba berbagai experience yang kami tawarkan,” ujar Sarah.

Sebuah aplikasi We The Fest 2017 akan segera dirilis untuk mempermudah para pengunjung mengetahui jadwal penampilan artis serta berbagai aktivitas yang dapat dilakukan di We The Fest.

Terdapat dua kategori tiket yang dijual yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Tiket GA 3-Day Pass dimulai dari harga Rp960,000 untuk tier Early Entry 1 yang saat ini sudah hampir habis. Tiket GA 2-Day Pass dimulai dari Rp800,000 untuk tier Early Entry 1, serta tiket GA Daily Pass dimulai dari harga Rp560,000 untuk tier Early Entry 1. Tiket Early Entry mengharuskan pembelinya untuk datang ke tempat acara sebelum pukul 16:00 WIB.

Tiket VIB dimulai dari harga Rp1,040,000 untuk Daily Pass, Rp1,800,000 untuk 2-Day Pass, dan Rp2,400,000 untuk 3-Day Pass. Pembeli tiket VIB akan menikmati fasilitas-fasilitas tambahan seperti antrian khusus VIB di tempat penukaran e-voucher dan untuk masuk ke tempat acara, akses ke VIB viewing area yang terletak di depan panggung, VIB toilet, VIB bar, dan akan mendapatkan merchandise khusus VIB.

Harga-harga tiket diatas belum termasuk pajak sebesar 25%.

Selain di situs resmi www.wethefest.com tiket dapat dibeli di semua gerai restoran Pizza e Birra di kawasan Jabodetabek dan Bandung, Sushigroove Pondok Indah Mall 2, The People’s Café Kota Kasablanka, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk Bali.

Tiket juga tersedia di ticketbox partner resmi We The Fest 2017 yang terdaftar di www.wethefest.com/ticket.

Tahun lalu, sebanyak lebih dari 26,000 penonton hadir selama dua hari penyelenggaraan We The Fest yang datang dari berbagai belahan dunia.

We The Fest ingin mengucapkan terima kasih kepada URBANGIGS selaku presenting partner, H&M selaku official international fashion brand, VIVO selaku official smartphone, GO-JEK selaku official on-demand app, FRUIT TEA selaku official tea drink, MIZONE selaku official isotonic drink, PROST selaku official beer, KITKAT selaku official break buddy, JOOX selaku official music app, ASIA POP 40 selaku official regional radio partner, dan CHANNEL [V] selaku official music channel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here