Connect with us

Featured

Pee Wee Gaskins Menyiapkan Konser Ulang Tahun ke 8

Published

on

Tahun 2015 ini akan menjadi tahun kedelapan bagi grup pop punk terbaik dalam negeri saat ini, Pee Wee Gaskins berkiprah di kancah musik nasional. Kuintet Sansan (vokal, gitar), Ayi (gitar), Dochi (bass), Omo (synth) dan Aldy (drum) pun tidak ingin melewatkan momen sakral tersebut dengan tidak merayakan hari jadi mereka. Rencananya, sebuah pesta tengah disiapkan oleh Pee Wee Gaskins pada Sabtu (11/4) mendatang.

Dengan tajuk 8th Anniversary Show, Pee Wee Gaskins tidak akan berpesta sendiri. Beberapa band pop punk kenamaan macam Speak Up, Seems Like Yesterday, Alone At Last, Tomato Pumpkins dan beberapa lainnya juga akan dihadirkan oleh Pee Wee Gaskins memeriahkan perayaan ulang tahun mereka yang kedelapan ini.

Acara 8th Anniversary Show ini akan dihelat di Rooftop P1 BSD Junction mulai dari pukul 14.00 siang hingga malam hari. Pee Wee Gaskins yang saat ini tengah dalam proses merampungkan album terbarunya sengaja memilih tempat di BSD Junction karena kapasitasnya yang mampu menampung banyak massa.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, di tahun ketujuh yang lalu Pee Wee Gaskins menggelar pesta ulang tahun di Rossi Music Fatmawati dan berhasil dihadiri sekitar 8000 penggemarnya dari berbagai daerah yang membuat tempat tersebut sangat penuh sesak. Pee Wee Gaskins mematok harga Rp 20.000,- (pre-sale) dan Rp 25.000,- (on the spot) untuk tiket masuk ke acara 8th Anniversary Show.

photo: Pee Wee Gaskins Official Facebook

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *