Connect with us

New Tracks

Belangkon Haji Rilis Single “Liburan” Untuk Mengawali Debut Album Terbaru

Dipublikasikan

pada

Belangkon Haji

Bersiaplah kawan, hari libur tlah datang, kita penuhi hari-hari yang lama hilang” begitulah penggalan lirik single terbaru berjudul “Liburan” dari Belangkon Haji, band ska asal kota Bandar Lampung yang terbentuk pada tahun 2011 ini.

Lagu yang ditulis pada tahun 2017 ini bercerita tentang keseruan bersama teman-teman lama ketika menikmati liburan setelah sekian lama suntuk bekerja.

Ke gunung atau ke laut jadilah yang penting bisa merileksasi tekanan dari luar, bisa bercerita betukar fikiran dengan teman lama hehehe,” ujar mereka menjelaskan.

Liburan Dari sisi musik, single “Liburan” ini dibuat sedikit berbeda dari lagu-lagu yang ada di album sebelumnya. Di single terbarunya ini, Belangkon Haji menerapkan aransemen calypso dan sedikit mento dengan aksen brass section yang tegas.

Proses rekaman lagu ini dilakukan di Stv Record, sedangkan untuk artwork dipercayakan kepada artworker berbakat asal kota Bandar Lampung, Joski aka Fauzi. Selain menggarap artwork untuk single “Liburan” ini,  Joski juga dipercaya untuk membuat artwork album Belangkon Haji bertajuk “Turbulensi” yang rencananya akan dirilis tahun ini

Dipublikasikan oleh Mansoul Record, single “Liburan” sudah dirilis pada tanggal 2 Februari 2024 dan dapat dinikmati diseluruh platform musik digital kesayang kalian semua. Selamatttt Liburan!

 

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *