Flowr Pit Merilis Video Klip Perdana Untuk Single Terbaru “A Constant Reminder”

0
8

Selang dua tahun setelah debut Sweet Summer Slam Dance XP, pada Kamis lalu (7/2) Flowr Pit, unit college Rock asal Jakarta kembali dengan merilis sebuah video musik perdananya, untuk menandakan single terbaru “A Constant Reminder”. Video musik ini disutradarai oleh Vinny Asrita yang sebelumnya juga menyutradarai video musik “Zittau”, milik Gizpel. Selain itu video musik ini turut diperankan oleh gitaris band emotive/post-hardcore asal Jakarta, Wils yakni Rafi Noor sebagai tokoh pada narasi ceritanya.

Masih dengan dorongan yang sama seperti pada pengerjaan debutnya, cerita personal sekali lagi membantu Alfath dalam proses kreatif pembuatan single terbarunya. Selaku penulis lagu dan lirik “A Constant Reminder”, Alfath menjelaskan bahwa lagu ini menceritakan tentang betapa sulitnya melupakan seseorang, terutama mereka yang pernah berbagi kebahagian dan kesedihan dengan kita. Sosoknya pun bisa siapa aja, mulai dari keluarga, teman, hingga siapapun. Namun untuk lagu ini Alfath mengambil perspektif dari hubungan yang kandas dari sepasang kekasih.

Berangkat dari narasi tersebut, Vinny selaku sutradara menjelaskan “konsep video ini sebetulnya mencoba untuk menggambarkan bagaimana isi kepala seseorang. Konsep pikiran cukup menarik, karena di kepala kita yang kecil ini ada banyak sekali layer atau buah-buah pikiran yang memadati dan muncul tanpa dikehendaki. Dan menurut saya, sebenarnya kita tidak benar-benar hidup dengan kenyataan yang kita jalani sehari-hari, melainkan justru di dalam kepala kita sendiri. Dan hal ini lah yang ingin saya perlihatkan di video tersebut, bagaimana keseharian seseorang yang terlihat sederhana tapi sebetulnya ada banyak episode yang terjadi di dalam kepalanya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here