Connect with us

Featured

Pronks Ekspresikan Single “Do It” Melalui Video Klip Perdana yang Penuh Aksi

Published

on

Trio rock berirama blues nan cepat dan berat dari kota Malang, Pronks, baru saja melucurkan video klip perdana untuk singlenya berjudul “Do It” pada (11/20). Diambil dari debut album Lullabies For Insomnian yang dirilis bersama Barongsai Records, Pronks memberikan gambaran lirik lagu “Do It” melalui visual pada video klip terbarunya.

“Konsep videonya memang seperti itu, terkesan seenaknya dan ‘ugal-ugalan’. Karena memang seperti itulah cara kita bersenang-senang, tanpa mengada-ada atau hanya untuk mencari perhatian semata” Ungkap Pronks. Keseluruhan video klipnya, Pronks memang menunjukkan bagaimana cara mereka bersenang-senang bersama teman-temannya dengan menciptakan ‘kegilaan’ tanpa diselimuti rasa malu sedikitpun. “Ya, kerena memang inilah kami” lanjut Pronks.

Dalam penggarapannya, Rendra selaku bassist dan juga vokalis Pronks menjadi produser video klip “Do It”. Untuk urusan pengambilan dan editor gambar, Pronks dibantu oleh kawan mereka bernama Memo Hernanda yang merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi kota Malang.

“Single ini adalah lagu pertama yang kami perkenalkan ke publik dan secara pribadi lagu ini yang menjadi semangat kami untuk melakukan apapun yang kami suka,” jawab Pronks mengenai alasan pemilihan lagu “Do It” untuk dijadikan video klip perdananya.
Pronks yang beranggotkan Rendra (Bass & Vokal), Erlanda (Gitar), dan Gigin (Drum) sengaja memilih Poharin sebagai tempat pengambilan gambar yang notabenya memang menjadi tempat tongkrongan keseharian mereka bersama kawan-kawan. Selain itu, Poharin sediri juga merupakan salah satu art space di kota Malang.

“Semoga lagu ini juga bisa menjadi penyemangat para pendengarnya” harap Pronks mengakhiri percakapan. What you want, what you need, you can get it… Just do it!

Penasaran bagaimana Pronks bersenang-senang dan begitu ‘terbuka’ dalam video klip terbarunya? mari kita simak bersama!

Continue Reading
Advertisement