Connect with us

Videos

Wedhar Pranata Jati – Tak Berhenti Disini

Published

on

Wedhar Pranata Jati atau Yang biasa akrab disapa Wedhar adalah musisi solo kelahiran Gunung Kidul 26 Maret 1999. Wedhar mengawali karirnya sebagai seorang musisi dengan merilis single pertamanya yang berjudul “Jalani Denganku” pada pertengahan tahun 2019.

Dengan berbagai genre yang saat ini muncul di berbagai panggung musik Indonesia Wedhar lebih memilih mengusung genre pop, karena ia ingin pesan yang disampaiakan dyalam lagunya dapat dengan mudah diterima dan dipahami masyarakat luas.

Telah menyukai musik semenjak usia belia, Wedhar mewarisi bakat bermain musik dari sang Ayah dan juga kedua Kakaknya. Sejarah Yang panjang dalam memepelajari dunia musik juga telah membawa Wedhar dititik dimana ia merasa siap untuk mengeluarkan karya pribadinya Yang ia sendiri harap dapat diterima oleh khalayak luas. Proses bermusik dianggap Wedhar sangat penting bagi musisi karena hal tersebut dapat menentukan karya Yang akan dikeluarkan.

Dengan suksesnya merilis single pertama “Jalani Denganku” Kini Wedhar merilis single keduanya yang bertajuk “Tak Berhenti Disini “ Menceritakan kegelisahan seorang Wedhar terhadap sebuah perpisahan Yang menyisakan atau meninggalkan hubungan Yang tidak baik. Wedhar ingin menyampaikan bahwa mengakhiri sebuah hubungan cinta tidak harus menyisakan sebuah polemik yang berlarut-larut, sehingga walaupun Sudah tidak memiliki hubungan asmara, hubungan baik harus tetap terjaga sampai kapanpun itu. Berawal dari kisah pribadi Wedhar sendiri terhadap kisah asmaranya, wedhar juga ingin para pendengarnya dapat mengambil pejaran positif pada lagu Tak Berhenti Disini. Diproduseri oleh dirinya sendiri, dalam lagu ini Wedhar di bantu oleh Anshar Aziz Machmuda pada gitar dan juga Babas pada Bass. Untuk lagu baru kali ini Wedhar Memeprcayakan proses mixing mastering kepada Sasi Kirono dan juga proses recording pada Satrio Piningit Studio.

Lagu Tak Berhenti Disisni dapat dinikmati mulai 20 Maret 2020 diseluruh digital platform seperti Apple Music, Youtube Music, Spotify, dan lain sebagainya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *