Connect with us

New Tracks

5AM Merilis Single “Back To The Old Town”

Published

on

5AM

5AM (five AM) adalah unit EDM yang berasal dari Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara. 5AM beranggotakan Lingga vocal dan Jay Matara Music Producer.

Terbentuk tahun 2018, unit ini banyak dipengaruhi oleh beberapa bintang yang sudah malang melintang di dunia musik EDM seperti The Chainsmokers, Marsmellow, Alan Walker dan Calvin Harris. 5AM sudah mulai mengeluarkan karya mereka lewat berbagai platform digital. Setelah sebelumnya melepas single yang berjudul Normal dan Story, kini duo EDM ini kembali melepas single yang di garap sejak akhir tahun 2019 kemarin.

Single yang diberi judul Back To The Old Town ini ditulis oleh Lingga dan bercerita tentang bagaimana perjuangan untuk mendapatkan sesuatu yang ingin capai. Untuk project ini sendiri 5AM bekerja sama dengan salah satu personil dari band lokal beraliran Nu Metal, Respect, yakni Uman.

Menariknya di project ini Uman yang di Respect berposisi sebagai vokal, mendapat bagian mengisi part gitar. Single Back To The Old Town atau disingkat (BTTOT) ini resmi dilepas oleh 5AM secara digital di channel youtube mereka yakni 5AMOFFICIALMUSIC.

Single BTTOT ini direkam dan dimixing secara mandiri oleh 5AM dikamar salah satu personil 5AM yakni Jay Matara.

 

 

5AM :
Instagram: @5am_music_
Email: [email protected]
Narahubung: Ijay, 089698021670

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *