Connect with us

Flash News

ALEXA Resmi Hadirkan Album Baru, ‘Dulu Kemarin Sekarang’

Published

on

Tepat hari ini, Rabu (3/6) grup pop ALEXA resmi menghadirkan album baru mereka. Kini ALEXA yang kian solid berjalan dengan formasi Aqi Singgih (vokal), Satrio (gitar) serta Fajar Arifan (drum) memberi judul Dulu Kemarin Sekarang untuk album ketiga mereka sekaligus album debut dalam formasi trio.

ALEXA juga turut menghadirkan beberapa kolaborasi dengan seniman lain untuk kian memeriahkan album ini. Tercatat nama-nama mumpuni seperti Agus Kristianto, Adrian Martadinata, Moris Putra dan Faisal yang dipercaya sebagai kolaborator oleh ALEXA untuk album Dulu Kemarin Sekarang, hingga istri dari Aqi yang akan mengisi bagian vokal latar disini.

Untuk peluncuran album Dulu Kemarin Sekarang sendiri akan dihelat oleh ALEXA pada sore hari ini dengan mengambil tempat di Atrium On4 Lantai 4 kawasan Plaza Indonesia di Jakarta. “Sore ini kita ajak kalian semua buat gabung di acara yang paling special buat kita. Yap, launching album ke 3 kita, Dulu Kemarin Sekarang. Feel free to join guys, kehadiran kalian merupakan kebanggaan kami,” tulis ALEXA di laman Facebook resmi mereka.

photo: ALEXA Official Facebook

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.