Connect with us

New Tracks

Belagro Project Merilis Single “Bersamamu”

Published

on

Grup vokal asal Jakarta, Belagro Project telah menghadirkan karya terbaru yang segar di industri musik. Belagro Project yang beranggotakan, Bogie, Elena dan Ronny ini, terbentuk sejak tahun 2017 dengan keinginan untuk menyalurkan kreatifitas mereka melalui bidang musik, di usia mereka yang bisa disebut tak lagi muda. Namun begitu, semangat mereka untuk melakukan eksplorasi musik dan memberikan suatu karya yang segar di telinga, membuat mereka siap hadir dengan sebuah mini album bertajuk “#truefriendsip”, dan disertai dengan sebuah single yakni “Bersamamu”.

Dirilis pada tanggal 19 Januari 2019 melalui Locker Media, lagu “Bersamamu” diciptakan oleh Ryan Kyoto, seorang composer berpengalaman yang memang sudah lama mereka kenal karyanya. Lagu yang kental dengan nuansa Jazz ini, menceritakan kisah asmara dimana seseorang tak hanya butuh kedekatan, namun juga rasa percaya untuk mendapatkan kebahagiaan dengan pasangannya yang disampaikan dengan cara yang lugas.

Belagro Project juga mengusung judul “#truefriendship” untuk menjadi payung dalam album ini, dan lagu “Bersamamu” menjadi gambaran rasa ketulusan persahabatan yang dimiliki dalam mewujudkan impian.

Single “Bersamamu” dan mini album “#truefriendship’ sudah dapat dinikmati di semua platform digital mulai tanggal 19 Januari 2019 kemarin. Mereka berharap, semoga Belagro Project bisa terus mendapat dukungan dari musisi maupun penikmat musik yang ada di seluruh Indonesia.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *