Breaking Ice In Britain Luncurkan Video Klip Secara “Worldwide”

0
491

Setelah merilis mini album pertamanya bertajuk “Eclectic” di awal tahun 2016, Breaking Ice In Britain juga siap merilis 2 video klipnya sekaligus di YouTube. Bertempat di Porsea Studio, Depok. Penggarapan ide dan shooting video dilakukan secara sederhana. Dengan mengambil konsep studio session, lagu “Holding On To Memories” dan “Better Off This Way” dijadikan video musik dalam satu kesatuan storyline yang menggambarkan keseriusan dan kebersamaan para personil band dalam bermusik.

Hal ini dangat disambut gembira oleh para personil, tak terkecuali sang gitaris, Ardhie. “Rilisan ini bukan hal yang biasa bagi kami, video klip perdana kami yang berjudul “Holding On To Memories” pertama kali publish langsung di seluruh dunia alias “Worldwide” lewat indie channel ternama di Amerika Serikat, Blank TV. Sedangkan lagu “Better Off This Way” akan segera terbit di Channel Official Kami di YouTube. Ini merupakan kesempatan yang sangat baik dalam mempopulerkan musik kami; dari Indonesia menuju musik internasional” Pungkas Ardhie.

Rencananya, Band Rock asal Kota Depok yang digawangi oleh Ardhie (Gitar & Piano), Amy (Vokal), Agus (Bass), Haikal (Gitar) dan Bayu (Drum) ini dalam waktu dekat akan kembali menuju studio rekaman lagi untuk merampungkan penggarapan full album “Eclectic Deluxe” dan naik panggung di beberapa event musik ternama di Jakarta. Sukses terus untuk Breaking Ice In Britain. See you at the gigs!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here