“SAATNYA INDONESIA” Karya Terbaru Dari EL Minor Untuk Indonesia

0
200

Sebagai bentuk apresiasi terhadap ASIAN GAMES, sebagai ajang olahraga terbesar se-Asia yang diadakan di Jakarta dan Palembang, EL Minor merilis single terbarunya yang berjudul “Saatnya Indonesia”. Single ini juga didedikasikan untuk Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73.

Karya ini ditulis oleh Ganda dan Arthaz EL Minor, dengan hentakan musik rock yang konsisten untuk memacu adrenalin dan membakar semangat jiwa para pendengar. Lirik dalam karya ini menekankan bahwa sekaranglah saatnya untuk lebih menunjukkan kepada dunia bahwa Bangsa Indonesia adalah Bangsa besar, yang memiliki segudang potensi dan prestasi. Inilah saatnya Bangsa ini menatap lebih tegak tantangan global dengan jati dirinya, tanpa perlu menjadi bangsa lain yang dipandang lebih maju. Inilah saatnya Indonesia menegaskan kepada dunia bahwa kita tidak bisa dipandang sebelah mata.

Lewat karya ini, EL Minor berupaya menyuarakan kepada seluruh anak bangsa, terutama para pemudanya, untuk semakin percaya dan bangga terhadap Bangsa ini. Karya ini menyuarakan untuk tidak menanyakan apa yang kau dapat dari Indonesia, namun selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Karya ini diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi para Atlet Tanah Air yang bertanding membawa nama Indonesia diajang ASIAN GAMES 2018 Jakarta – Palembang, serta ditujukan kepada seluruh anak bangsa Indonesia, agar lebih percaya diri dan bangga menjadi seorang Indonesia. (EL Minor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here