Single ‘Repulse’, Kegeraman di Dalam Sebuah Lagu

0
418

Kabar baik bagi penikmat musik rock di Indonesia!, single berjudul ‘Repulse’ yang dibawakan band asal Bandung, Lamebrain, akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Single yang akan dirilis ini merupakan bentuk dari kekesalan Alan sang vokalis si pembuat lagu yang jengah terhadap berbagai kondisi di negara ini yang kian hari semakin konyol dan semakin lebih konyol. ‘Repulse’ terinspirasi dari sebuah isu yang tengah panas di ibu kota, dan secara berlebihan diekspos oleh media major di layar kaca.

Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya yang kental akan sentuhan blues-rock, Alan (gitar/vokal), Mufti (bass), dan Prama (drum), mencoba mengubah gaya permainan mereka menjadi lebih agresif dan sedikit sentuhan progresif. Ditambah dengan hadirnya Adhit Android sebagai produser, menjadikan single ‘Repulse’ ini memiliki dinamika dan warma yang berbeda dari materi materi sebelumnya.Tidak hanya itu, di dalam single ini Lamebrain juga melakukan eksplorasi musikalitas yang telah mereka miliki selama ini dan lebih terfokus pada proses penulisan lirik.

Penggarapan single ini tidak lagi di rilis oleh Dermaga Records namun di rilis secara mandiri oleh Lamebrain, dalam format kaset pita yang bertepatan di hari Record Store Day (18 April 2017) dan juga secara streaming sehingga dapat langsung dinikmati khalayak media sosial.

Tidak lama setelah peluncuran single ‘Repulse’, Lamebrain juga akan mejual langsung rilisan fisiknya pada acara Record Store Day, dan single ini juga akan di bawakan pertama kali dalam acara senang – senang pada tanggal 22 April 2017 yang bertempat di Brick and Barrel. (Lamebrain)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here