Trisouls Merilis Single Baru “Menarilah”

0
21

Jakarta tidak berhenti melahirkan karya-karya dari musisi berbakat. Kecintaan dan hasrat tiga penyanyi pria, Yerry Ririassa, Damien Jonathans, dan Jesse Thomasmore, yang bertemu dalam sebuah acara bertajuk Orchestronic pada tahun 2016 memantapkan mereka untuk membentuk sebuah grup vokal dengan nama Trisouls.

Tiga karakter vokal berbeda yang menyatu ini telah meliris beberapa karya sejak grup ini terbentuk, sebut saja Senyummu Hanya Untukku, Terbawa Perasaan, Isyarat, dan Love. Karya-karya mereka pun sejauh ini telah mencapai lebih dari dua juta streams di Spotify dengan lebih dari tiga puluh lima ribu monthly listeners.

Selain karya-karya original, Trisouls juga sering merilis cover lagu-lagu dari musisi lainnya, seperti Pillowtalk dari Zayn Malik, Cant Stop The Feeling milik Justin Timberlake, dan lagu-lagu dari idola mereka, Kahitna yang sudah ditonton lebih dari 38 ribu penonton.

Mengawali tahun 2019, Trisouls kembali merilis karya terbaru yang berjudul Menarilah. Sebuah lagu dengan lirik romantis berbalut aransemen vokal berciri khas masing-masing personil yang terdengar menyatu.

Lagu yang ditulis oleh Trisouls bersama dengan Mytha Lestari ini menggambarkan sebuah moment romantis sepasang kekasih yang tengah memadu kasih.

“Menarilah bersamaku, melebur menjadi satu..” adalah penggalan lirik pembuka single terbaru Trisouls yang menggambarkan betapa romantisnya suasana di dalam lagu ini. Lagu ini cocok untuk mengiringi saat-saat romantis pasangan yang tengah berbahagia.

Trisouls mengharapkan lagu yang diproduseri oleh Barry Maheswara ini bisa menjadi saksi yang mengiringi moment bahagia ketika sepasang kekasih mengikrarkan janji suci mereka.

Menarilah, bersama Trisouls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here