Connect with us

Flash News

Wazzilah And Familia Rilis Single Dan Video Musik “Momentum”

Published

on

Wazzilah And Familia

Wazzilah, (A.K.A Ivan Vanalsa) Rapper asal kota Bandung, kini kembali hadir dengan format group band bernama Wazzilah And Familia. Dengan berformasikan, Wazzilah (Rap), Rexa (Guitar/Bass), dan Ozi (Drum). 9 April 2022 Wazzilah And Familia merilis single berjudul “Momentum” (Semi Orchestra Version) bertempat di Kadatuan Koffie, Jl. Turangga Bandung.

Single tersebut merupakan lagu daur ulang dengan kemasan baru, yang sebelumnya telah lama dirilis dalam versi solo rap nya. Tidak hanya merilis single, kali ini bersamaan dengan comeback nya, Wazzilah And Familia merilis juga video musik yang berkolaborasi dengan Yayasan Sosial Graha Dhuafa Indonesia, komunitas Sahabat Baik, dan Shukr Studio.

Video musik ini bekerjasama dengan program internship yayasan Graha Dhuafa Indonesia, melibatkan mahasiswa/i fakultas Desain Komunikasi Visual dari Universitas Widyatama, yaitu Lynda Pooja (Penulis Naskah), Anggarawiera (Video Director), dan Dzikri (Talent).

Wazzilah And FamiliaVideo Musik “Momentum” sendiri berceritakan tentang dilematika permasalahan keluarga, Dzikri sebagai anak pertama merasa hancur hidupnya setelah peninggalan ibunya, diasuh tanpa sosok seorang ibu membuat hidupnya hilang arah, ditambah oleh kesibukan ayahnya yang seringkali tidak memperhatikan perkembangan anaknya. Dzikripun mengalami gangguan kesehatan mental yang serius, depresi pun tidak bisa terhindari. Dzikri mulai merasakan penyesalan dan kembali menemukan arah hidupnya, setelah ayahnya mengabarkan kalau ternyata ibunyalah yang telah meninggal memberikan sebuah wasiat bahwa ternyata selama ini jantung dzikri adalah hasil dari transpalansi ibunya setelah meninggal, mengingat dzikri sedari kecil sudah mempunyai kelainan jantung.

Di akhir video, Wazzilah And Familia mencoba memberikan pesan bahwa kesehatan mental dipengaruhi oleh peristiwa dalam kehidupan yang meninggalkan dampak yang besar pada kepribadian dan perilaku sesorang. Maka dengan memelihara pikiran yang positif, mendekatkan diri pada Allah, dan menyibukkan waktu dengan berbagai kegiatan sosial, dinilai mampu untuk mencegah gangguan kesehatan mental.

Wazzilah And Familia berharap, semoga single dan video musik “Momentum” ini dapat diterima oleh penikmat musik, dan bisa menjadikan booster bagi semua orang yang sedang diterpa masalah dan ujian.

 

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.