Whitenoir Rilis Video Musik “SUB-DISTRICT”

0
169

Usai merilis single debut dan track kedua dalam format video-lyric, Whitenoir kembali dengan sebuah music video (MV) baru. MV Sub-District ini pun dirilis roster Pop Flesh Records tersebut menjelang kehadiran extended plays pertama mereka, Feed Me, yang akan segera diretas dalam waktu dekat.

Kali ini Whitenoir bekerja sama dengan salah satu media ternama yang berbasis di bekasi dan Jakarta yaitu Holytunes, Holytunes yang memiliki konten yang menarik, menjadi banyak media untuk band indie dan juga bersifat sangat supportive menjadi pertimbangan utama whitenoir dalam menggandeng Holytunes, dalam perilisanya whitenoir menyerahkan MV sepenuhnya untuk diunggah di kanal youtube Holytunes.

Untuk penggarapannya, Whitenoir pun mempercayakan seluruh proses pada Levicor Production. PH Lokal ini dipilih Whitenoir mengingat Levicor Production mampu merepresentasikan track Sun/Shine milik unit emotive hardcore sekota, Shewn, secara visual dengan apik.

“Sub-District bercerita tentang sarcasm bagaimana seorang individu memberikan duka cita dan simpati kepada sempitnya cara pandang seseorang dalam menyetujui sesuatu dan bagaimana seseorang dapat mudah sekali mengacak kebenaran demi kepentingan orang tersebut. Namun pada dasarnya kami membebaskan pendengar untuk merepresentasikan tentang apa isi lagu ini menurut versi mereka masing-masing. Dengan banyak pertimbangan, kami memilih Sub-District sebagai track pertama untuk dirilis sebagai track pembuka untuk EP perdana kami,” jelas Ekki. MV Sub-District sendiri dirilis via channel YouTube Holytunes hari ini. Selain itu, Whitenoir juga tengah bersiap melakukan radio tour di Surabaya-Malang dalam rangka mempromosikan musik sekaligus EP perdananya yang akan dirilis pada 22 April.

LEAVE A REPLY