Connect with us

New Tracks

Berkolaborasi Dengan 2 Produser, Putt April Rilis Single Fancy Love

Published

on

Putt April

Putt April telah merilis sebuah single yang berjudul Fancy Love pada tanggal 29 April kemarin . Dalam single terbaru Putt April ini, ia berkolaborasi dengan 2 produser sekaligus yaitu Mildwave & Gilang Dhafir untuk meramu materi terbarunya ini.

Fancy LoveSingle ini bercerita tentang perjalanan Putt April menyelami dan memaknai sebuah kehancuran dan kegagalan dalam sebuah hubungan dengan seseorang. Dalam prosesnya yang cukup memakan energi hingga pikiran-pikiran yang selalu menyita waktu beristirahat, Putt April selalu berusaha untuk menanggalkan masalahnya dengan memejamkan mata dan berharap untuk tertidur yang lagi-lagi gagal ia jalani. Jatuh bangun dalam kehidupan yang selalu getir namun penuh kejutan untuk dijalani ini menjadi sebuah pemicu lahirnya “Fancy Love”.

Single “Fancy Love” dan MV terbaru dari Putt April sudah bisa dinikmati di seluruh streaming platform kesayangan Anda mulai tanggal 29 April 2022 yang lalu.

 

Tentang Putt April
Putt April adalah multi-talented artist, penyanyi, penulis lagu dan film maker yang berasal dari Indonesia Timur. Berkarya di kota Bandung, Putt April memulai sebagai film director yang mendokumentasikan beberapa video musik bagi musisi-musisi lokal di Jakarta & Bandung.

Kemudian ia menjejakkan kakinya ke dunia musik dengan membawa genre Pop R&B dari single pertamanya “Nostalgia” dan disusul beberapa single lainnya yang berjudul “Ponder” & “Horizon”, serta “Summer Dream” yang berkolaborasi dengan Sbplusix & Cito Gakso. Dengan warna musik yang berkarakter imaginative dan terpengaruh dari budaya 90an, Putt April cukup membawa angin segar pada industri musik di Indonesia saat ini.

 

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.