Connect with us

New Tracks

BITZMEEJAZZ: Saga Pertama Dari Bitzmika

Published

on

Bitzmika

Bitzmika adalah band Garage-Punk yang berasal dari Bandung dan dibentuk pada tahun 2016. Personilnya terdiri dari Agung (Vocal, Guitar), Aldi (Vocal, guitar), Dio (Vocal, Bass), dan Daniel (drum). Selama 4 tahun ini, mereka telah merilis 2 EP, 2 single, 2 video lirik, dan 1 video musik yang tentu saja bernuansa Garage-Punk. Rilisan ini merupakan double single setelah kami merilis “EP/2” tahun 2019 silam.

Tetapi, pandemik ini membuat Bitzmika sedikit… nge-Jazz…

BITZMEEJAZZ adalah manifesto dari rasa bosan selama proses karantina mandiri di sekitar bulan Juni-Juli 2020. Mereka ingin membuat persepsi bahwa suatu band tidak harus terafiliasi hanya oleh satu genre saja.

BITZMEEJAZZ adalah saga pertama yang telah dirilis oleh Bitzmika. Dalam saga pertama ini, seperti yang dapat ditebak, mereka memainkan genre Jazz dengan sedikit Twist.

Rilisan ini terdiri dari 2 lagu, yang dirangkum dengan nama “BITZMEEJAZZ: A Bitzmika saga”. Track pertama berjudul Hi, What’s Cookin’. Di track pertama ini, Agung (vocal, guitar) membaca beberapa kalimat dari Oliver Twist; buku karangan Charles Dickens saat band berusaha memainkan Jazz. Track kedua berjudul Dilly Dally yang menceritakan tentang keinginan seorang manusia untuk bermimpi dan melakukan sesuatu untuk menggapai mimpi tersebut, tapi terhalang oleh ketakutan yang dia buat sendiri, yang pada akhirnya tidak melakukan apa-apa. Yaudah sih, gerak aja.

Sudah cukup banyak berita buruk di tahun 2020. Semoga rilisan terbaru dari Bitzmika ini menjadi suatu berita baik di tahun yang cukup membingungkan seperti sekarang ini. Sudah sepatutnya berita baik ini disebarkan bukan?

 

Bitzmika
Instagram : https://www.instagram.com/bitzmika/
Twitter : https://twitter.com/bitzmika
Facebook : https://www.facebook.com/bitzmika

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *