Bitzmika Merilis Single dan Video Klip Perdana Dengan Title “Bad Words”

0
255

Bitzmika band asal kota kembang ini akhirnya merilis single baru serta video musik perdana setelah EP “Majestic Prince of Aljabr” yang dikeluarkan akhir tahun 2016 kemarin. Single dan video clip ini berjudul “Bad Words”.

Video musik perdana ini disutradarai dan diedit oleh pemain bass mereka yaitu R. Dio Adhitya, sedangkan DOP nya dipercayakan kepada Rayhan Akbar. Video ini diperankan oleh personil Bitzmika sendiri yaitu Agung sebagai Agung (gitar, vocal), Dio sebagai Dio (bass, vocal), Aldi sebagai Aldi (gitar), dan Daniel sebagai dirinya sendiri (Drunk, Drum). Sebagai catatan, Aldi adalah personil barunya Bitzmika.

Ide cerita video musik “Bad Words” ini adalah sekelompok orang yang pergi dan berdoa di gunung sakral untuk menyumpahi orang yang mereka siriki agar segera mati. Lagu dengan nuansa Garage Rock ini menceritakan tentang rasa sirik manusia terhadap manusia lain, sirik yang mandarah daging dan sirik yang membuat orang ingin menyumpahi orang yang disirikinya sampai mati.

Single dan video music ini dirilis pada tanggal 2 September 2018 yang lalu dan sudah bisa di saksikan di kanal video mereka. (Bitzmika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here