Budiraya Rilis Debut Single, “Melintas Jagad Raya”

0
1382

Budiraya adalah band alternative Rock dengan sound dan nuansa lagu tahun 90an. Band ini berasal dari Jakarta dan terbentuk pada bulan Oktober 2018 tahun kemarin. Nama Budiraya diambil dari paduan kata “budi” dan “raya”. Budi berarti tabiat; watak yang baik, sedangkan kata raya mempunyai arti besar. Nama Budiraya diharapkan bisa menghasilkan karya-karya yang simpel, baik, jujur, dan besar. Band ini beranggotakan Tyo (vocal dan gitar), Adin (Gitar), Hadi (Bass), dan Osha (Drum).

Budiraya melepas single perdana mereka pada Februari tahun ini. Single yang diberi judul “Melintas Jagad Raya” ini ditulis langsung oleh B. Guntur dan S. Tyo selaku vokalis. Lagu ini bercerita tentang seorang yang sedang menghibur diri di dalam fantasinya sendiri. Setelah seharian berjibaku dengan pahitnya realita yang tak sesuai dengan apa yang ada dalam pikirannya.

Dengan komposisi musik distorsi ringan yang apik, lagu ini bisa membawa kita kembali pada zaman rock era 90’an. Mengingatkan kita kembali pada band seperti Oasis, Blur, dan Nirvana. Ditambah lagi dengan lirik-lirik yang ekspresif, membuat lagu ini memiliki kesan jujur dan masuk ditelinga penikmat musik di Indonesia.

Single “Melintas Jagad Raya” akan rilis dan didistribusikan secara digital di bulan Februari 2019 dan dapat dinikmati di berbagai portal digital antara lain iTunes, Spotify, Deezer, Joox, dan layanan music streaming lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here