Connect with us

New Tracks

Delorians Menceritakan Keresahannya Dalam Berkarir Lewat Single “On My Way”

Published

on

Delorians

Menjelang perilisan album di pertengahan tahun 2022, Delorians merilis single terbaru berjudul “On My Way”. Lagu ini menceritakan tentang keresahannya dalam berkarir di dunia musik.

Meskipun dirinya adalah seorang musisi independent, namun tidak jarang ia menerima tekanan dari lingkungan dan orang-orang sekitarnya. Pesan dalam lagu ini yaitu setiap orang memiliki jalan masing-masing, begitu juga dengan Delorians yang menikmati prosesnya dengan cara membuat lagu hanya dari kamar tidurnya.

“Kayaknya berinteraksi dan “memperluas relasi” bukan jalan hidup gue, dan gue harap orang bisa menghargai itu. Satu-satunya kesan baik yang bisa gue janjiin ke mereka cuma satu, yaitu gue ngga akan pernah berhenti”, Tutur Delorians.

 

Tentang Delorians

Karier solo Delorians dimulai dengan gemilang pada tahun 2020. Debut Singlenya “Fantasies” berhasil mencapai 20.000 streaming di Spotify dan ditampilkan di daftar putar ediorial Spotify seperti Pop Rising Indonesia, Skena Gres, .ORG, Fresh Finds, Indienesia, Bedroom Pop. Sejak itu, ia terus mengunggah musik setiap bulan dan seterusnya. Semua lagunya diproduseri, di-mix/master, dan dirilis oleh Delorians sendiri.

Terinspirasi oleh Satchy, Huron John, Steve Lacy, dan banyak lagi, artis indie Solo kelahiran 90-an ini mendedikasikan vokal khasnya, ditambah dengan suara analog dan clean gitar menjadi musik Pop versi kamar tidur yang enak didengar. Seringkali dia suka menggambarkan musiknya sebagai sunny Pop atau dream Pop.

 

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.