Dream Coterie Luncurkan Single Terbaru ‘Copper’

0
44

Unit Lo-Fi Soul / RnB asal Bandung, Dream Coterie meluncurkan single terbaru dengan judul ‘Copper’ pada 15 Desember 2018 yang lalu. Single ini menjadi pembuka babak baru dari Dream Coterie yang sebelumnya melejit dengan dua single Mokase dan It’s -27°.

Walau, ada perubahan susunan personil, kini kuartet yang digawangi oleh Monsdim (vocal/guitar), Janji Syahzar (Bass), Graham (drum), dan Jale (guitar) kian menegaskan eksistensi serta kualitasnya sebagai pendatang baru.

Single ‘Copper’ sendiri bercerita tentang relasi antar individu dan terkadang diwarnai dengan suatu hubungan yang cenderung “transaksional” serta materialistis. Dream Coterie mengeksplorasi topik tersebut dengan penggunaan lirik puitis yang bisa ditujukan / diinterpretasikan dengan luas.

Judul ‘Copper’ dipilih untuk mewakili segala bentuk kecenderungan hubungan tersebut yang terkadang tidak layak untuk kita perjuangkan atau pertahankan. Dibalut dengan dentuman ritmik yang ringan nan groovy serta progresi chords yang mudah dinikmati, menjadikan single ‘Copper’ layak untuk disimak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here