Duo SVAMISTRY Memperkenalkan Single Pertama Berjudul “So High”

Jatuh cinta dengan sepenuh lakumu, sepenuh hatimu dan sepenuh jiwamu."

0
31

Nama “SVAMISTRY” diambil dari bahasa Sanskerta, “SVA” berarti esa, satu; “SVAMI” berarti seseorang yang telah menemukan dirinya yang sesungguhnya atau laki-laki pasangan seorang wanita; “STRY” berarti seorang wanita.

Irama musik yang ringan melenakan pun menghampiri, di ikuti baris-baris lirik berbahasa Inggris yang sangat romantis. Romantisme adalah salah satu tema lagu yang paling banyak digemari. Karena lewat lagu romantis, seseorang dapat mengungkapkan perasaannya pada orang yang dicintai, maupun sekedar mendengarkan lagu tersebut yang kisahnya kebetulan sedang ia alami. Lagu romantis umumnya juga memiliki lirik yang indah dan sangat puitis, sehingga lagu-lagu tersebut, sangat cocok bagi mereka yang sedang jatuh cinta.

Prisi Adhitya vocalis yang sekaligus penulis lirik mengungkapkan, single SO HIGH adalah ungkapan seseorang yang jatuh cinta dari mulai pertama kali melihat sampai akhirnya merasakan cinta yang menggebu-gebu.

Adalah Adhitya Pratama dan Prisi Adhitya pasangan yang menikah pada juni 2001 bersama-sama merajut serta mengabadikan momentum bersejarah yang mewakili hubungan mereka dalam karya nada dan lagu. Kemesraan hubungan suami dengan istri maupun antara suami-istri dengan anak, orang tua, sesama manusia, alam bahkan sang pencipta, tertuang dalam indahnya syair serta melodi lagu ini.

Adhitya Pratama atau yang lebih dikenal dengan sebutan “Adit”, bukanlah sosok baru di industri musik Indonesia. Pada periode 2001 – 2016 bersama alm. Riza Arshad, Tohpati, Endang Ramdan, Erlan Suwardana, dan Cucu Kurnia, menelurkan 4 album bersama grup etno-progressive-jazz “Simak Dialog” dibawah label MoonJune Records (USA). Berlanjut sampai sekarang mengisi divisi Bass pada performance : Pusakata, Rio Febrian, Erwin Gutawa, Tohpati dan masih banyak lagi. Deretan musisi mancanegara pun pernah mendapat sentuhan Bassnya seperti : Sheila Majid (Malaysia), Siti Nurhaliza (Malaysia), Lewis Pragasam’s Asia Beat Project (Malaysia), Tata Young (Thailand), dan Gozka Banka (Poland).

SVAMISTRY kini menjadi titik berkarya bersama sang istri Prisi Adhitya. Simak sepenggal lirik dari single Pertama mereka :
The sight of you makes my heart flutter
The thought of you excites me
Your perfect smile lightens up my day
Igniting my fire

Lagu ini akan dirilis oleh SADRACH MUSIC di seluruh kanal digital pada tanggal 11 Januari 2019 atau tepatnya hari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here