FUTUREPUBLIC Memberikan Malam Yang Spektakuler, Menyajikan YOUNG GANGSTA, TOKIMONSTA Dan MURA MASA Ke Panggung

0
74

Sebagai festival musik experiential pertama di Jakarta, FutuRepublic berhasil memukau 5.000 orang yang datang ke Allianz Ecopark Ancol pada hari Sabtu, 23 Februari 2019 lalu. Dipersembahkan oleh The F Thing, sebuah platform e-commerce yang merupakan bagian dari MNC Group, menjunjung fashion dan lifestyle sebagai unsur utama perusahaan mereka. Bekerjasama dengan The Livescape Group, festival musik terbaru ini berhasil diluncurkan dengan tema Hip hop dan street culture menghadirkan deretan artis utama yang sangat menarik, datang dari dalam dan luar negeri.

Menyajikan lebih dari sekedar musik, festival yang interaktif ini memadukan bermacam aktivasi pre-event termasuk diantaranya “Road To: FUTUREPUBLIC”, sebuah workshop mengenai street culture dan vlogging yang diadakan pada hari Minggu 27 Februari 2019 di GO-Work Plaza Indonesia. Pre-event ini menyajikan pembicara ternama di industri lifestyle, termasuk diantaranya Adrian Riyadi – Founder dari Our Daily Dose, Rico Lubis – Founder dari Urbain INC, dan DR. Tirta – Founder dari Shoesandcare dan Solevacation. FutuRepublic juga membangun beragam aktivasi lainnya sebagai platform berekspresi para wakil komunitas seni, hip hop, fashion dan instalasi seni yang interaktif karya The F Thing yang diproduksi dengan baik oleh The Livescape Group.

“Festival Musik sudah menjadi bagian besar dari gaya hidup anak muda dan The F Thing berkeinginan untuk menjadi bagian dari itu. Kami percaya bahwa generasi muda akan berperan besar dalam membuat perubahan yang positif, terutama dengan menunjukan pentingnya music dalam hidup kita semua,” ujar Valencia Tanoesoedibjo, Chief Executive Officer (CEO) dari The F Thing.

FutuRepublic berhasil melebihi ekspektasi dengan hadirnya 5.000 orang di kali pertama acara ini diadakan, dimana para pendatang diberikan hiburan dari sore hingga larut malam dari talenta-talenta lokal dan internasional yang ada di dua panggung utama; panggung The F Thing dan Extra Joss Shake House Party. Jennifer Lee, atau lebih akrab dengan nama panggungnya TOKiMONSTA, menghadirkan lantunan remix lagu-lagunya yang bernadakan dance dan pop hits, diikuti oleh pemenang penghargaan music ternama Grammy Award, Mura Masa, yang menampilkan lagu “Love$ick” karyanya dengan A$ap Rocky dan juga surprise remix lagu ‘Rain’ milik Yaeji, salah satu personil 88 Rising. Malam diakhiri dengan penampilan seru dari Young Gangsta atau lebih dikenal dengan sapaannya YG, disambut oleh keriaan para penggemar musik hip hop saat lagu favorit mereka, “My Ni**a” dilantunkan.

FutuRepublic juga menampilkan beragam aktivasi yang sesuai dengan gaya anak muda dan juga instalasi seni termasuk instalasi neon yang menjadi area foto untuk Instagram. Merupakan kali pertama dari beragam acara selanjutnya yang memadukan music, fashion, e-commerce dan teknologi, FutuRepublic telah membuka jalannya untuk menjadi konsep festival yang harus didatangi oleh khalayak ramai.

FutuRepublic dipersembahkan oleh DCODE dan didukung oleh Extra Joss Shake (Official Health Supplement), KOMIX Herbal (Official Health Partner), Vivo Club (Official Smartphone Community), Alexandre Christie (Official Watch), Guinness (Official Beer), Smirnoff (Official Spirit), JOOX (Official Music App), POLYTRON (Official Audio Video), Bank Central Asia (Official Bank Partner), Oasis (Official Mineral Water), Mercure (Official Hotel Partner), Ultra Milk (Official Milk Drink), MNC Play (Official Broadband Partner), OZ Radio (Official Radio Partner), dan berbagai media partner lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: futurepublic.id/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here