Connect with us

New Tracks

Görmandizers, Geraman Keresahan Lewat Materi yang Sederhana dan Lugas!

Published

on

Görmandizers

Görmandizers adalah band Stoner Doom asal Malang yang terbentuk pada tahun 2018. Band ini memulai debut mereka di kancah permusikan nusantara dengan mengeluarkan single pertamanya yang bertajuk “Ketaksaan”.

KetaksaanSingle pertama ini menggambarkan pemikiran David (Gitar, Vokal), Agus (Gitar), Yudhi (Bass), dan Hikam (Drum) terhadap apa yang sebenernya mereka rasakan tentang kehidupan manusia saat ini, bercerita tentang manusia saat ini yang sangat mudah menelan berita dan mengkonsumsi informasi langsung tanpa menyaringnya, sehingga menyebabkan adanya persepsi yang banyak sedangkan mereka tahu bahwa kehidupan mereka itu tidak akan berlangsung selamanya.

Banyaknya persepsi menjadikan orang terkumpul dalam kelompok-kelompok kecil yang saling bertikai untuk mencapai apa yang disebut dengan ‘nilai kebenaran’. Setiap kelompok menganggap kelompoknya lebih benar dari kelompok lainnya. Dengan adanya konflik, semua pihak merasa benar dengan adanya informasi yang ia dapat, manusia diramalkan mengalami kesemrawutan, saling perang dengan satu dan lainnya, dan inilah awal kehancuran manusia yang digambarkan dalam lagu Ketaksaan.

Lagu yang dikemas dengan tempo yang lambat ke sedang, down-tuned, dan bass yang tebal. Menggabungkan unsur Heavy Metal dan Doom Metal ke gaya yang lebih repetitif dan berpusat pada riff. Dalam musik ini, mereka menggabarkan dengan gamblang bahwa kehidupan saat ini sedang tidak dalam keadaan yang baik, dengan permainan mereka yang bertempokan lambat diawal dan sedikit menggertak di akhir dengan dipadukan vokal yang bersih nan lugas membuat orang yang berada sekitar band tersebut mendapatkan sensasi tersendiri dan sangat baik saat dieksekusi oleh para personil Görmandizers.

 

 

Contact person : Nicko 089675746169

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *