Connect with us

New Tracks

Havmer Mempersembahkan Single “Silver Moon”

Dipublikasikan

pada

Havmer telah merilis single terbaru mereka, “Silver Moon,” sebuah single yang mengeksplorasi kedalaman emosi manusia, dan pencarian cahaya batin. Dengan lirik dan aransemen musik yang kuat, Havmer meninggalkan kesan mendalam pada pendengar.

Silver Moon“Silver Moon” mengungkap kehadiran yang menghantui masa lalu dan pertempuran internal yang kita hadapi dalam diri sendiri. Lirik yang menggambarkan ketangguhan dan kerinduan akan harapan. Pengaruh unik Havmer yang menggabungkan aliran alternative rock, post-rock, dan shoegaze menciptakan lanskap suara yang atmosferik, yang menyentuh hati pendengar.

Lirik yang tulus, melodi gitar yang melambung, dan vokal yang penuh jiwa dalam “Silver Moon” menampilkan perkembangan dan evolusi Havmer sebagai band. Dengan pendekatan yang autentik dan tulus, Havmer terus mendorong batas-batas keahlian musik mereka. Rasakan perjalanan menggugah hati “Silver Moon” dengan mendengarkan single ini di semua platform musik. Untuk pembaruan tentang musik Havmer, perilisan mendatang, dan pertunjukan langsung, kunjungi instagram mereka @havmermusic.

Tentang Havmer :
Havmer adalah band yang dikenal dengan melodi yang memikat dan penampilan yang dinamis. Dengan perpaduan unik dari aliran alternative rock, post-rock, dan shoegaze, band ini menciptakan lanskap suara atmosferik yang menyentuh hati pendengar.

Terdiri dari Dimaz (Vokal utama), Rendi (Bass), Dimas dan Ferikid (Gitar dan vokal latar), Havmer terus mendorong batas-batas dan menjelajahi wilayah musik baru dengan komposisi yang tulus.

 

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *