Connect with us

New Tracks

Hi! Juliet Rilis Single Kedua Berjudul “Lengkara” Sebagai Bentuk Pendewasaan

Dipublikasikan

pada

Hi Juliet

Hi! Juliet adalah unit alternatif rock/emo yang berasal dari Kabupaten Bogor. Band yang diusung oleh Yusuf Faizal (vokal), Kuncoro Adin Nugraha (gitar), Yudhi Azhari (bass) dan Tomy Adam (drum) ini mengadopsi musik yang ter-influence oleh beberapa nama besar seperti Saosin, Normandie, dan My Chemical Romance.

Lengkara Setelah merilis debut single pada bulan Januari 2023 yang berjudul “Drop Me Deeply”, mereka kembali dengan merilis single kedua berjudul ‘Lengkara”. Single terbaru dari Hi! Juliet ini menceritakan tentang seseorang yang mengungkapkan perasaan kepada orang yang dikasihinya tapi tak berbalas, yang tersisa hanyalah ego untuk dicintai.

Lagu ini ditunjukan sebagai sebuah pendewasaan dalam memaknai cinta dan kasih sayang. Lengkara merupakan sebuah diksi, yang dalam bahasa sanksekerta berarti mustahil. Makna mustahil pada lagu ini digambarkan melalui lirik yang dituliskan mengenai perasaaan cinta dan kasih sayang yang tidak bisa dipaksakan.

Proses rekaman, mixing dan mastering single “Lengkara” dilakukan di Sap1ens Record, dibantu oleh Ryan Hafiez yang juga berperan sebagai director dan produser.

Hi! Juliet mengajak Shavira Dwinata untuk berkolaborasi dengan mengisi beberapa bagian vokal pada lagu.

Proses pembuatan lagu Lengkara sampai selesai bisa dibilang cukup sulit dan memakan banyak waktu, karena harus menentukan waktu dengan orang – orang yang terlibat, juga adanya kesulitan dalam menentukan nada yang sesuai dengan karakter vokal Faiz dan Shavira,” jelas mereka menerangkan.

Kami juga melakukan eksplore di single Lengkara ini sehingga musik yang disajikan pada single ini terdengar lebih variatif dan lebih fresh dari single sebelumnya,” tutup Hi! Juliet

Single “Lengkara” sudah tersedia diberbagai platform musik digital seperti Spotify, Youtube Music, Amazon Music dan platform musik lainnya.

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *