Connect with us

Featured

Imaginary Rilis Single Teranyar Bertajuk “Let Me In”

Published

on

Setelah sebelumnya hadir lewat EP bertajuk Lie Truth, quartet Alternative Rock asal kota Bandung – Imaginary, merilis lagu teranyarnya berjudul “Let Me In”. Memakan waktu hampir satu tahun, “Let Me In” hadir dengan karakter yang berbeda dengan karya-karya sebelumnya. Bercerita tentang seseorang yang bebal hatinya sehingga hadir seseorang untuk merasuki hatinya agar bisa luruh, namun dengan berbagai macam cara hal itu tidak membuat hati yang bebal menjadi luruh.

“Awalnya sih melihat seorang teman yang mencoba masuk ke relung hati seorang perempuan yang terluka, alih-alih ingin mencoba mengobati hati yang terluka tetapi sang perempuan tetap tenggelam dalam kesedihannya”; ujar Giant sang pencipta lirik lagu ini.

Single ini memakan proses hampir satu tahun, dari segi musik Imaginary lebih baru dengan ketukan yamg lebih up beat dan musik yang mengawang membawa kita merasa sendu.
Dari aransemen musik diciptakan oleh Isan yang diberi sentuhan lebih oleh para personil lain nya. Untuk bagian mixing dan mastering dibantu oleh Babam dari Stornsystem Lab.

Untuk cover foto lagu ini dibantu oleh Selma Fathia sebagai model dan Ridwan Hendrayan sebagai fotografer. Untuk konsep dari foto oleh para personil Imaginary yang mencoba merepresntasikan kembali cerita dalam lagu “Let Me In” ini.

Lagu “Let Me In” ini dapat didengarkan di gerai musik digital Spotify dan Soundcloud, tanggal 24 Februari 2018.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *