Konser Tunggal Godbless Digelar 7 Agustus 2015

0
1280

Godbless direncanakan untuk menghelat konser tunggalnya pada tanggal 7 Agustus 2015 mendatang. Gelaran bertajuk MusiKuKeren: Panggung Sandiwara ini diprakarsai oleh Helmi Yahya dan Donny Rochyadi selaku promotor. Pentas ini juga bertujuan untuk menghormati perjalanan karir Godbless yang sudah mencapai usia 42 tahun menghiasi blantika musik nasional.

Nantinya, konser MusiKuKeren: Panggung Sandiwara akan berlangsung di Ciputra Artpreneur Theater yang mana merupakan salah satu concert hall terbaik yang ada saat ini di dalam negeri. Mulai dari disiapkannya orkestra khusus untuk mendukung performa Godbless hingga setlist lagu yang jarang dibawakan adalah beberapa menu utama mengapa konser MusiKuKeren: Panggung Sandiwara ini tidak boleh dilewatkan oleh para penikmat musik rock tanah air.

Godbless tidak tampil sendiri. Mereka juga telah menyiapkan beberapa aksi kolaborasi dengan nama-nama ternama yang mereka pilih langsung. Adalah sosok Eet Sjahranie, Candil, Hussein Alatas, Maria Calista sampai Astrid Lea telah dikonfirmasi akan turut memeriahkan pentas MusiKuKeren: Panggung Sandiwara nanti.

Tiga kategori tiket pun telah disiapkan oleh pihak penyelenggara. Masing-masing adalah kategori Diamond yang dihargai sebesar Rp 2.500.000,- kemudian ada Gold seharga Rp 1.750.000,- hingga Rp 900.000,- untuk kelas Silver. Tiket tersebut sudah dapat dibeli oleh para calon pengunjung di situs resmi TiketNonton.

photo: Doc. Godbless

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here